WEB INI TELAH DI HUBUNGKAN DENGAN FACEBOOK JADI UNTUK MELIHAT HALAMAN SELANJUTNYA ANDA HARUS LOGIN KE FACEBOOK UNTUK MENDAPATKAN BERITA TERBARU LEWAT FACEBOOK ANDA


ANEKA MACAM BISNIS INTERNET





Setelah anda membuat Website gratis yaitu blog sekalian cari duit recehan dengan mengikuti bisnis internet yang gratis jadi anda bisa BELAJAR NGEBLOG DAPAT DUIT hal yang sangat mendasar untuk bisa memulai menghasilkan uang lewat internet adalah memiliki perangkat wajib yang harus ada. Yaitu apalagi kalu bukan computer yang memiliki akses internet tentunya, email, rek bank, Pay Pal (alat pembayaran internasional) akan dijelaskan lbh lanjut.. Koneksi internet lewat warnet terkadang justru malah menimbulkan masalah besar. Karma tingkat keamanannya belum terjamin. akses melalui warnet belum begitu direkomendasikan oleh banyak online marketer, Klo pgn pilih saja koneksi internet dg modem HP murah meriah kok..


OK”! sebenarnya contoh macam-macam bisnis online itu apa saja?”
Kalau Jika dari satu program saja minimal kita bisa menghasilkan ratusan ribu rupiah perhari bagaimana jika segini bayangkan berapa rupiah yang bisa anda keruk dari berbagai macam bisnis online ini : (bila kurang jelas silahkan anda cari di google)

Macam2 bisnis online yg hrs anda ketahui terutama yg gratis

1. PTC.
PTC adalah singkatan dari PAID TO CLICK. Sebuah istilah program bisnis di
internet yang membayar setiap membernya untuk melakukan klik pada halaman
tertentu dan menunggu selama beberapa detik untuk melihat iklan. Ya, cukup
melakukan klik saja!

2.PTU
Paid to upload? Apaan sih itu?
Paid upload adalah sebuah program bisnis di internet yang menawarkan bayaran
untuk bagi setiap file yang Anda upload lalu didownload oleh orang lain.

3. PPC
PPC adalah program bisnis dari google di internet yang membayar setiap
membernya untuk memasang iklan pada web / blog mereka. Setiap ada pengunjung yang melakukan klik pada iklan tersebut maka pemajang iklan akan mendapat uang dari situs PPC.

4. PPS
Pay-per sale adalah program bisnis bisnis di internet dimana merchant(pemilik produk) akan memberikan komisi untuk setiap penjualan yang terjadi atas rekomendasi dari member affiliasi.

5.PPP
Paid-per play PPP adalah singkatan dari pay per play Sebuah istilah program bisnis di internet yang membayar setiap membernya memasang iklan suara di situs mereka.

Dan masih banyak lagi yang tidak bisa saya jelaskan satu per satu

PTRed
CPA
CPM
eCPM
adsense
PAYPAL
EGOLD
HYIP
Autosurf
Social networking
viral marketing
ads-site
paid revew
online item trading
information selling
online investmen
hosting
paid referral
domain selling
domain parking
blog marketing
forum making
news site
SEO
PR
bakclink
social bookmaking

memang internet telah memungkinkan segala kemampuan atau bakat yang anda miliki untuk menghasiljkan uang. Mungkin anda bertanya, kenapa sih yang dibahas selalu saja UANG”? hai’ bung, kita hidup bukan dizaman purba dimana manusia bebas menentukan apa makanan yang mau dimakan tinggal dicari di sekeliling. Tapi ini zaman modern.. memang uang bukan segalanya. Tapi segalanya butuh uang. Bahkan untuk hanya seekedar memuluskan jalanya air yang ingin keluar dari tubuh kita alias toilet. He..he.. Makanya jangan mau ketinggalan peluangnya.


Setelah Baca Jangan Lupa Klik Suka Yach Untuk Update Berita Lewat Facebook



Judul: ANEKA MACAM BISNIS INTERNET
Rating: 100% out of 100% based on 100000 ratings. 100000 user reviews.
Ditulis Oleh Portal Media News Terkini
Terima Kasih Atas Kunjungan Anda...