WEB INI TELAH DI HUBUNGKAN DENGAN FACEBOOK JADI UNTUK MELIHAT HALAMAN SELANJUTNYA ANDA HARUS LOGIN KE FACEBOOK UNTUK MENDAPATKAN BERITA TERBARU LEWAT FACEBOOK ANDA


CARA MNENGATASI BLOG/WEBSITE TERKENA MALWER ATAU DI BLOKIR




Akhirnya bebas juga deh blog saya yang terindentifikasi sebagai blog malware yang katanya sih berbahaya sekali bagi pengunjung blog yang terkena malware tersebut, dan karena merasa saya tidak pernah memasukkan atau menginstal program malware ya bingung juga sih kenapa tiba-tiba blog tersebut di identifikasi sebagai penyebar malware.

Dari kebingungan saya karena tidak mengerti tentang malware atau semacamnya akhirnya saya coba bertanya kiri kanan kepada orang yang saya anggap tahu mengenai tersebut, dan rata2 orang yang saya tanya menjawab bahwa itu ada sesuatu script yang saya pasang dan masalah tersebut timbul karena javascript yang di pasang memiliki program yang bisa di indentifikasi sebagai program malware tersebut, dan tanpa pikir panjang langsung saja saya cabut Kode javascript yang terakhir saya pasang sehingga menimbulkan hal demikian namun secara pasti saya tidak menuduh kode terakhir yang saya pasang tersebut mungkin juga ada kode lain yang memang mengindikasikan sebagai program malware tersebut.
Malware ini memang berbahaya bagi situs/blog karena bila blog/situs teridentifikasi sebagai penyebar malware maka jangan harap ada pengunjungnya karena di halaman google saja sudah di kasih aba-aba seperti Situs ini mungkin berbahaya bagi komputer anda

Melihat peringatan diatas saya rasa pengunjung tidak mau ambil resiko dan kalau pun masih ambil resiko maka akan muncul lagi banner yang seperti ini:



Kalau anda juga mengalami hal yang sama seperti yang saya alami ada beberapa cara untuk segera meminta google agar segera menghilangkan peringatan tersebut antar lain:

1. segeralah hapus kode-kode yang terakhir anda pasang.
2. masuk kedalam account webmaster tool anda dan klik nama blog anda sendiri yang terkena atau teridentifikasi malware tersebut di bwh tulisan Add Site lalu tekan verifed:

Maka akan muncul gambar seperti berikut ini dan klik More Details seperti yang di kasih kotak hitam berikut ini:

menghilangkan malware 1

kemudian lanjutkan seperti dua gambar berikut ini:
menghilangkan malware 2

menghilangkan malware

Keterangan gambar diatas seperti ini

Status of the last badware appeal for this site: A review for this site has finished. The site was found to still be dangerous for users. Please review your site again. When you are confident that you have cleaned and secured your site, please request another review.

Google users will see a warning page when they attempt to visit pages within this site. You can visit the Google Safe Browsing diagnostic page for your site for detailed information about the problems we found. Sample pages that may be distributing malware:

* http://asemreges.blogspot.com/2009/08/cara-mudah-daftar-google-adsense.html?showComment=1250016291727
* http://asemreges.blogspot.com/2009/07/perfect-money-dulang-dollar-hanya.html?showComment=1248796897043
* http://asemreges.blogspot.com/2009/08/seperti-yang-kita-tahu-sekarang-ini.html?showComment=1249311625916

Please review StopBadware.org's Security Tips for Websites and make any necessary changes to your site. When you have cleaned your site, you can request a review, and we'll evaluate your site.

Request a review

Setelah di translate keterangannya seperti ini:


Status malware terakhir banding untuk situs ini: Sebuah ulasan untuk situs ini telah selesai. Situs ditemukan masih berbahaya bagi pengguna. Harap meninjau kembali situs Anda. Bila Anda yakin bahwa Anda telah membersihkan dan mengamankan situs anda, silahkan meminta review lain.

Google pengguna akan melihat halaman peringatan ketika mereka mencoba untuk mengunjungi halaman dalam situs ini. Anda dapat mengunjungi Google Safe Browsing halaman diagnostik situs Anda untuk informasi rinci tentang masalah yang kita temukan. Contoh halaman yang dapat mendistribusikan malware:

* Http://asemreges.blogspot.com/2009/08/cara-mudah-daftar-google-adsense.html?showComment=1250016291727

* Http://asemreges.blogspot.com/2009/07/perfect-money-dulang-dollar-hanya.html?showComment=1248796897043

* Http://asemreges.blogspot.com/2009/08/seperti-yang-kita-tahu-sekarang-ini.html?showComment=1249311625916

Harap tinjau StopBadware.org 's Security Tips untuk Website dan membuat perubahan yang diperlukan ke situs Anda. Ketika Anda telah membersihkan situs Anda, Anda dapat meminta kajian, dan kami akan mengevaluasi situs Anda.

Meminta kajian

3 Link berwarna merah adalah yg dianggap malwer oleh google dan silahkan hapus..link diatas adalah link dr blog saya yg diduga kena malwer setelah sy hapus linknya krg lbh 5 jam blog sy kembali Normal.

Itu lah langkah-langkah yang saya lakukan dan untuk di ingat bahwa langkah-langkah diatas bukan suatu kepastian bisa menghilangkan identifikasi malware tersebut namun ini hanya sekedar usaha mengikuti petunjuk yang saya lihat dihalaman google sendiri
.



Setelah Baca Jangan Lupa Klik Suka Yach Untuk Update Berita Lewat Facebook



Judul: CARA MNENGATASI BLOG/WEBSITE TERKENA MALWER ATAU DI BLOKIR
Rating: 100% out of 100% based on 100000 ratings. 100000 user reviews.
Ditulis Oleh Portal Media News Terkini
Terima Kasih Atas Kunjungan Anda...