WEB INI TELAH DI HUBUNGKAN DENGAN FACEBOOK JADI UNTUK MELIHAT HALAMAN SELANJUTNYA ANDA HARUS LOGIN KE FACEBOOK UNTUK MENDAPATKAN BERITA TERBARU LEWAT FACEBOOK ANDA


Kenali dan Kunjungi Objek Wisata di Pandeglang




Kenali dan Kunjungi Objek Wisata di Pandeglang adalah suatu tujuan wisata yang belum lumrah bagi kalangan pecinta wisata yang suka jalan-jalan atau tamasya, mungkin bagi anda yg suka hobi berwisata tentu tidak asing lagi dengan objek wisata seperti Dufan, Taman mini Indonesia, Ragunan, Monas, Taman Safari Cisarua bogor dll.Mungkin dr objek wisata tersebut sudah pernah anda kunjungi dan ingin suasana objek wista yang laing yang tak kalah indah, sejuk, menggagumkan keindahan alamnya tidaka ada salahnya cobalah ke Pandeglang yang merupakan sebuah kabupaten yang berada di Provinsi Banten indonesia, yaitu terletak berada di ujung pulau Jawa sebelah barat. Secara geografis letaknya antara 6o21' - 7o10' Lintang Selatan, 104o48' - 106o11' Bujur Timur. Memiliki besar wilayah 29,98% dari luas Provinsi Banten dengan luas wilayah 2.747 km2.

Mungkin bagi banyak kalangan yang jarang berwisata atau pergi ke luar kota, sedikit terasa asing terhadap Kabupaten Pandeglang ini. Tapi sebenarnya, Pandeglang merupakan suatu daerah yang sudah cukup banyak dikenal karena keunggulan beberapa objek wisata yang di Kabupaten Pandeglang. Mungkin bagi orang Indonesia yang belum tahu Pandeglang maka perlu kenali dan kunjungi objek wisata di pandeglang yang memang sangat menarik. Meskipun luas wilayahnya juga tidak terlalu besar, tapi kekayaan keindahan alam yang dimiliki membuat Pandeglang menjadi salah satu tujuan wisata yang pantas untuk diperhitungkan. Untuk itu ada baiknya kita terlebih dulu kenali dan kunjungi objek wisata di pandeglang agar bisa lebih mengetahui pesona keindahan yang tersimpan didalamnya.

Seperti kita ketahui masing-masing daerah di Indonesia pasti memiliki objek wisata yang diandalkan sendiri-sendiri. Begitu juga dengan Pandeglang, yang memiliki beberapa objek wisata yang bisa diandalkan. Kita perlu mengetahui dulu beberapa objek wisata di Pandeglang saat ini. Objek wisata di Pandeglang dibagi dalam beberapa kategori dan yang paling saya ingin Kenali dan Kunjungi Objek Wisata di Pandeglang adalah objek wisata alamnya.

Kenali dan Kunjungi Objek Wisata di Pandeglang

PEMANDIAN CIKOROMOY

Bagi anda yang suka berenang dapat mengunjungi Kolam Renang Alam Cikoromoy yang terletak di Kecamatan Cimanuk + 12 km dari Kota Pandeglang airnya jernih dilatarbelakangi pemandangan indahnya Gunung Karang.

Tempat pemandian ini cocok bagi anda yang suka hobi berenang dengan membawa anak dan krabat anda untuk menikmati keindahan alam yang sejuk dan airnya yg jernih juga pemandangan alam yang dilatarbelakangi Gunung Karang


CAS WATERPARK PANDEGLANG

Untuk lebih memanjakan anak anda tidak ada salahnya berkunjung ke obyek wisata ini karena di lengkapi dengan wahana permainan yang bisa di bilang cukup komplit yang akan membuat anak anda menikmati permainan wahana ini dan tentunya betah berlama-lamaan di lokasi wisata ini





Memperkenalkan Kawasan wahana baru:
- Kawasan Perkampungan Baduy
- Outer Space Car
- Alap Alap Baduy
- Out bond

Dan wahana baru lainnya
- 4 Buah Kolam Renang Utama
- Wahana Kolam Bola
- Wahana Kolam Berombak
- Wahana Sepeda Layang
- Wahana Motor Anak-Anak
- Fun Kids Ride
- Wisata Belanja Dan Aksesoris
- Wisata Kuliner
- Danau Angsa Dengan 25 Warung Terapung
- Kawasan Taman Satwa
- Saung, Gedung, Taman (Free For Use)
- Mushola
- Kantin
- Locker Room
- Parkir Luas


Dan Masih Banyak Lagi..!! Kunjungi Kami.. Dibuka Setiap Harinya Dari Pukul 06.00 Pagi Hingga Pukul 17.00 Sore..!! Kp. Cikole Jl.AMD Lintas Timur, Sukaratu, Kec. Majasari Kab. Pandeglang Hanya 10 Menit dari alun-alun kota pandeglang.

Mungkin dua tempat obyek wisata pandeglang itu dulu yng bisa saya jelaskan disini, karena keterbatasan pengetahuan (karena belum bisa semua sy kenali dan kunjungi) tentang seluruh objek wisata di Pandeglang. Namun apabila anda ingin informasi lebih jelas dan lengkap tentang semua objek wisata di Pandeglang, saya rekomendasikan untuk mengunjungi website cintapandeglang.com, karena disana akan secara detail dan lengkap memberikan informasi mengenai tempat refreshing ataupun seputar tentang pandeglang yg layak kita kenali dan kunjungi objek wisata di pandeglang.

Ini adalah kontes seo yg di Ikuti oleh asemreges.blogspot.com






Setelah Baca Jangan Lupa Klik Suka Yach Untuk Update Berita Lewat Facebook



Judul: Kenali dan Kunjungi Objek Wisata di Pandeglang
Rating: 100% out of 100% based on 100000 ratings. 100000 user reviews.
Ditulis Oleh Portal Media News Terkini
Terima Kasih Atas Kunjungan Anda...