WEB INI TELAH DI HUBUNGKAN DENGAN FACEBOOK JADI UNTUK MELIHAT HALAMAN SELANJUTNYA ANDA HARUS LOGIN KE FACEBOOK UNTUK MENDAPATKAN BERITA TERBARU LEWAT FACEBOOK ANDA


DAFTAR PPC INDONESIA




PPC adalah singkatan dari Pay Per Click, salah satu program yang awalnya di kembangkan oleh google, yaitu dimana kita di bayar berdasarkan banyaknya klik iklan oleh pengunjung blog/web kita.

Daftar PPC Lokal Indonesia : Jika kurang beruntung dengan PPC luar, Anda jangan berkecil hati terlebih dahulu karena masih ada yang bisa kita lakukan dengan mengikuti PPC lokal. Karena biasanya persyaratan PPC lokal tidak sesulit PPC luar, yang pastinya PPC lokal membolehkan blog berbahasa Indonesia di mana hal ini memberi peluang kepada blogger yang hanya mempunyai blog berbahasa Indonesia seperti saya.

Kemudahan lain adalah processor payment atau pembayarannya yang dapat dilakukan melalui rekening bank lokal Indonesia. Ini berbeda dengan PPC luar yang biasanya paymentnya melalui check yang biasanya biayanya cukup besar dan juga paypal di mana setiap orang belum tentu mempunyainya karena untuk mempunyai account ini harus memenuhi persyaratan tertentu.

Dengan mengikuti PPC lokal justru memberi keuntungan tersendiri bagi si pemilik blog karena iklan yang ada sesuai dengan kondisi pasar lokal Indonesia dan hal ini akan memungkinkan mendatangkan klik lebih banyak dari pada iklan yang berasal dari PPC luar. Selain itu, secara tidak langsung, Anda telah berpartisipasi dalam membesarkan PPC lokal yang tentunya penyelenggaranya adalah orang Indonesia sendiri dan ini sangat bagus untuk perkembangan bisnis Indonesia.

Selain itu, saat ini, sudah banyak advertiser (pemasang iklan) yang tergabung dalam PPC lokal Indonesia ini menjadikan iklan yang tampil semakin variatif dan hal ini sangat menguntungkan karena dengan demikian memungkinkan akan mendatangkan jumlah klik lebih banyak.

Oleh karena itu, kenapa harus mengikuti PPC luar yang justru akan membuat kaya orang luar. Mulai saat ini, mari kita dukung PPC lokal Indonesia dengan mengikuti PPC lokal baik sebagai publisher maupun sebagai advertiser karena dengan demikian Anda telah ikut berpartisipasi “menyuburkan” bisnis di negeri sendiri.

Nah, bagi yang belum mengikuti PPC lokal, silakan mencobanya, berikut saya sampaikan daftar PPC lokal Indonesia, antara lain.


Kumpulblogger.com

PPC lokal yang launching tanggal 2 Januari 2008 ini diprakarsai oleh Mas Kukuh TW dan salah satu ppc lokal yang benar-benar telah menghasilkan rupiah bagi saya. Dengan format iklan yang variatif (text links horizontal, text links vertical, mini banner) dan fleksible (dapat menyesuaikan dengan lebar sidebar) menjadikan kumpulblogger.com salah satu ppc lokal yang dapat kita handalkan untuk mendulang rupiah. Nilai per klik untuk text links Rp. 300,- untuk mini banner Rp. 400,-. PPC ini akan memberikan Rp. 50,- (untuk mini banner) dan Rp. 25,- (untuk text links) atas klik iklan referral kita.

Pilihan payment processornya dapat dilakukan melalui rekening Bank BNI, Bank Niaga, Bank BCA, Bank Mandiri, dan Paypal dengan minimum payoutnya, untuk Bank BCA adalah Rp. 10.000,- dan selain Bank BCA adalah Rp. 60.000,-. Untuk keterangan lebih detail silakan kunjungi di http://kumpulblogger.com atau contact email di kukuhtw@kukuhtw.com. Untuk pendaftaran di http://kumpulblogger.com.

PPCINDO.COM

PPC yang merupakan reinkarnasi dari Affiliates Indonesia ini juga salah satu ppc lokal yang telah saya ikuti dan benar-benar telah memberikan hasil bagi saya. PPC yang launching sejak 6 Pebruari 2008 lalu ini tidak mengenal Sistem Referral.

Pilihan Format iklan sangat variatif yang dapat kita pilih sesuai kebutuhan dan selera masing dan juga dapat dikustomasi warnanya disesuaikan dengan blog/situs, yaitu berupa text links horizontal, text links vertical, banner banner 125 X 125, banner 468 X 60, banner 160 X 600, banner 250 X 250, News, Botom Ads.

Nilai per Kliknya $0.01 sd. 0.05 per 2 klik, tergantung jenis iklan dan peringkat alexa blog. Banyak pilihanpayment processor, antara lain dapat dilakukan melalui rekening Bank BCA, Bank Mandiri, ATM Bersama, dan juga Paypal. Minimum payoutnya adalah $10 atau Rp. 92.000,-. Yang tertarik silakan langsung ke "TKP" di http://ppcindo.com.


Adsense Camp

PPC lokal Indonesia lainnya yang dapat Anda ikuti adalah Adsense Camp yang diprakarsai oleh JogjaCamp. Pilihan format iklannya juga banyak, yaitu berupa text links horizontal, text links vertical yang dapat Anda sesuaikan dengan tampilan blog/situs Anda.

Nilai per Klik yang ditawarkan Adsense Camp ini adalah Rp.300,- dan Nilai klik referral Rp. 25,-. Minimum payoutnya Rp. 10.000,- setiap tanggal 5 melalui rekening Bank BCA. Yang tertarik silakan langsung ke "TKP" di http://adsensecamp.com.


Ads Speedy

PPC lokal yang tidak kalah populer adalah Ads Speedy yang launching pada bulan Pebruari 2008 lalu. Pilihan format iklannya sangat lengkap dan variatif yang dapat Anda sesuaikan dengan layout blog atau situs Anda, antara lain Button, Leaderboard, Standard Banner, Half Banner, Skyscraper, Wide Skyscraper, Small Square, Square, Medium Rectangle, dan Large rectangle.

Yang menarik adalah Nilai Klik Referral sebesar 50% pada 3 bulan pertama, dan 25% 9 bulan berikutnya. Payment processornya dapat dipilih diantara rekening Bank BCA dan Bank Mandiri dengan minimum payoutnya untuk Bank BCA dan Mandiri adalah Rp. 25.000,- selain bank tersebut adalah Rp. 50.000,-. Jika tertarik, silakan kunungi dan daftar segera di http://adspeedy.com.


Kliksaya.com

Kliksaya.com ini juga merupakan salah satu ppc lokal yang saya ikuti namun belum mendatangkan hasil karena memang saya baru saja join. Format iklan
dapat dipilih diantara text links horizontal, text links vertical yang dapat kita pilih sesuai dengan tampilan/layout blog kita.

Nilai per Kliknya bervariasi tergantung jenis iklan. Untuk payment processor, kliksaya.com memberi banyak pilihan rekening bank, antara lain Bank BNI, Bank Niaga, Bank BCA, Bank Mandiri, Bank BRI, Bank Niaga, dan masih banyak bank yang dapat dilihat pada http://kliksaya.com sehingga kita punya alasan untuk tidak mengikuti ppc ini karena alasan tidak mempunyai rekening bank yang dipersyaratkan. Minimum payoutnya adalah Rp. 50.000,- setiap tanggal 6. Yang tertarik, silakan kunjungi dan daftar segera di http://kliksaya.com.


Daftar PPC lainnya antara lain


  1. tinggalklik.com
  2. adsentra.com
  3. ppcinbox.com
  4. ppcmuslim.com
  5. iklantex.com
  6. adsentra.com
  7. paneniklan.com
  8. iklanperklik.com
  9. festivaliklan.com
  10. negriads.com
  11. indofad.com
  12. bisnisblogger.info
  13. biindit.com
Jika ada yang lain kasih tau dg berkomentar yach


Setelah Baca Jangan Lupa Klik Suka Yach Untuk Update Berita Lewat Facebook



Judul: DAFTAR PPC INDONESIA
Rating: 100% out of 100% based on 100000 ratings. 100000 user reviews.
Ditulis Oleh Portal Media News Terkini
Terima Kasih Atas Kunjungan Anda...