WEB INI TELAH DI HUBUNGKAN DENGAN FACEBOOK JADI UNTUK MELIHAT HALAMAN SELANJUTNYA ANDA HARUS LOGIN KE FACEBOOK UNTUK MENDAPATKAN BERITA TERBARU LEWAT FACEBOOK ANDA


HATI-HATI BISNIS INTERNET




Berikut beberapa hal yang mungkin bisa jadi tolak ukur bagi anda semua, untuk mengetahui apakah penawaran bisnis internet yang anda temukan itu menipu atau benar-benar mengajak anda untuk sukses.

1. Tidak ada data diri yang jelas dari si pemilik bisnis.

Di dunia rimba internet, banyak sekali orang yang menawarkan suatu jalan untuk menghasilkan kekayaan melimpah. Tapi si penjual ‘tawaran’ tersebut sama sekali belum kita kenal asal-usulnya. “Siapa dia? Dimana tempat tinggalnya? No HP nya valid atau tidak?” itu semua perlu menjadi pertimbangan bagi anda sebelum mengikuti atau membeli tawarannya. Jika anda sembrono, bisa-bisa anda membeli ‘kucing dalam karung’? Bisa-bisa setelah anda melakukan pembayaran, tiba-tiba website-nya menghilang begitu saja!

Bila perlu, cek profilnya di internet. Biasanya orang yang benar-benar menawarkan suatu bisnis di internet, ia tidak akan hanya bersembunyi di balik layar, tapi berani menunjukkan jati dirinya. Coba anda cek website pribadinya, blognya, facebooknya, friendsternya, dan lain sebagainya. Jika tidak ada, bersiap-siaplah jika anda akan ditinggalkan begitu saja setelah membeli produknya!

2. Tawarannya terlalu muluk-muluk.

Mungkin anda pernah membaca…

“Cukup investasikan Rp. 10rb dan cari member 10 orang saja, maka dalam 2 minggu Rp. 20 juta bisa jadi milik anda”

“Gabung bersama kami hanya dengan Rp. 50.000, tidak perlu cari member, tidak perlu promosi, cukup duduk di rumah, maka Rp. 200 juta akan masuk ke kantong anda dalam satu bulan”

“Saya telah berpenghasilan Rp.90 juta terus menerus melalui internet dan masih terus bertambah, mau tau caranya? Pesan segera ebook panduan saya cukup dengan Rp.250 juta, maka anda juga akan membuktikannya sendiri!”

“Garansi 500% uang kembali”

Itu contoh beberapa kalimat penawaran yang mungkin pernah anda baca di internet. Sekarang muncul pertanyaan…”Apakah anda percaya?”

Lain halnya dengan penawaran yang ada di website kerjaotomatis.com. Sederhana, tidak muluk-muluk dan apa adanya dan memang sudah terbukti dan bisa dipertanggungjawabkan. Maka banyak orang yang akan lebih percaya dengan penawaran sederhana saya tersebut.

3. Sesuatu yang Illegal dikatakan Legal

Ada penawaran yang muncul di internet yang dulu hampir membuat saya tertipu. Kata-kata penawarannya begini…

“Temukan rahasia menarik uang di ATM tanpa mengurangi saldo, program ini ditemukan oleh 5 programmer terhebat dari…..”

Lebih parahnya lagi mereka menambahkan kata-kata ” ini legal dan bukan illegal”

Coba anda pikirkan sejenak, jika anda memang berhasil menarik uang dari ATM dan tidak mengurangi sedikitpun saldo tabungan anda, lah terus…yang anda ambil itu uang siapa? Bukankah uang itu orang lain / nasabah bank? Sekarang anda nilai, itu legal atau illegal? Halal atau haram?

Itu seandainya memang benar-benar bisa, jika tidak? Berari mereka yang telah melakukan penawaran-penawaran tersebut harus mempertanggungjawabkan tindakan mereka, dan anda yang membeli produk mereka siap-siaplah untuk tertipu.

Paling-paling mereka hanya menawarkan program reseller, kan?

4. Tidak ada penjelasan dari cara kerja yang ditawarkan

Sebelum membeli, anda harus teliti terlebih dahulu, sehingga anda tidak akan menyesal setelah membeli. Baca baik-baik keseluruhan website tentang produk yang ditawarkan. Anda pahami bagaimana cara kerjanya. Biasanya para penjual produk digital berupa ebook menjelaskan cara kerja produk yang dijualnya, walaupun hanya garis besarnya saja. Kenapa mereka tidak menjelaskan keseluruhan cara kerja produknya? Karena pengetahuan dan penjelasan secara detailnya itulah yang ada dalam produk mereka. Kalau mereka menjelaskan secara mendetail, ya apa yang mereka jual nantinya?

5. Tidak ada garansi.

Ini lebih parah lagi. Saya yakin sangat sedikit orang yang mau membeli suatu produk yang tidak ada garansinya apalagi dengan harga yang lumayan mahal. Jangan ambil resiko untuk membeli barang yang tidak ada garansinya, apalagi anda berbelanja di internet.


Setelah Baca Jangan Lupa Klik Suka Yach Untuk Update Berita Lewat Facebook



Judul: HATI-HATI BISNIS INTERNET
Rating: 100% out of 100% based on 100000 ratings. 100000 user reviews.
Ditulis Oleh Portal Media News Terkini
Terima Kasih Atas Kunjungan Anda...