WEB INI TELAH DI HUBUNGKAN DENGAN FACEBOOK JADI UNTUK MELIHAT HALAMAN SELANJUTNYA ANDA HARUS LOGIN KE FACEBOOK UNTUK MENDAPATKAN BERITA TERBARU LEWAT FACEBOOK ANDA


CARA MUDAH MENDAPATKAN DUIT DARI NGEBLOG




Mungkin Bagi para blogger pemula berkeinginan sambil nyelam minum air dalam arti sambil ngeblog dapat duit, kita ngeblog sebenarnya untuk saling sharing dan berbagi ilmu tanpa mengharapkan imbalan apapun tetapi jika anda mengharapkan ngeblog dapat duit ada caranya kok dari recehan sampai ratusan dolar. Tetapi sebelumya anda minimal harus mempunyai :

  1. Minimal mempunyai 2 akun email dari Yahoo yang fungsinya untuk YM alias Yahoo Mesenger, yang kedua email dr gmail karena untuk membuat blog hrs mempunyai email dr gmail tidak bs dari yahoo begitupun sebaliknya untuk YM anda tidak bs menggunakan email dari gmail.
  2. Mempunyai rekening bank dan internet banking untuk mempermudah transfer,transaksi,cek saldo dll tanpa harus ke ATM kecuali pengambilan uang tunai. Klo bs pisahkan antara rek. bisnis dan rek pribadi misalnya anda baru saja mendapatkan uang di rek. bisnis klo bs segara di pindahkan ke rek. pribadi untuk menghindari hal2 yg tidak di inginkan.
  3. Mempunyai akun Paypal sebagai alat pembayaran internasional
  4. Mempunyai nomer telepon khusus untuk bisnis
  5. Mempunyai Keahlian di bidang Internet mungkin hal ini akan lebih mudah untuk mendapatkan duit dari internet dengan mediasi ngeblog sebagai sarana promosi di bidang Jasa
    Setelah anda mempunyai beberapa hal penunjang dia atas selain blog yang sudah anda buat tentunya.Berikut ada beberapa cara mudah untuk mendapatkan Duit dari Ngeblog.

    1.  Mengikuti program bisnis PPC (payperclik) yaitu memasang scrip iklan ke blog kita jika ada yg klik dr pengunjung blog baru kita dapat duit recehan, PPC ada yg dalam negeri maupun luar negeri seperti GA alias Google Adsense, Bidvertise dll (Luar Negeri ) klo dalam negeri Kumpul Bloger, Adsense Champ, PPC muslim, Kombes dll

    2.  Bisnis Review yaitu anda di suruh mereview sebuah produk jika di aprove atau di setujui anda akan di bayar, bisnis review ini ada dari luar dan dalam negeri biasanya hrs mempunyai PR terlebih dahulu

    3. Bisnis Affliasi yaitu bisa dikatakan anda disuruh membantu menjual produk biasanya dg memasang scrip  di blog dan apabila ada yg membeli produk tersebut melalui referensi dari blog anda, anda akan mendapat bonus beberapa % yg telah di tentukan

    4. Jika anda mempunyai keahlian menulis silahkan buat buku elektronik yg biasa di kenal E-BOOK dg format PDF yg bisa anda jual dg bantuan promosi lewat blog yg telah anda buat.

    5. Memasang banner dapat duit dr PERFECTMONEY tp syg yg satu ini perlu modal karena blog anda hrs di costom domain dulu jadi com yg biayanya sekitar 70-100ribu dan sy sarankan untuk costom domain jangan blog yg berusia sudah lama lebih baik blog yg baru di bikin dan modal lainnya minimal mempunyai PR 5 untuk aturan terbaru.

    6. Memasang widget Donasi siapa tau ada yg mau menyumbang buat blog anda. Lalu g mana cr buatnya, untuk membuatnya terlebih dahulu anda hrs mempunyai akun paypal lalu login lalu klik layanan pedaagang lalu pilih donasi yang nantinya akan muncul scrip yg hrs di taruh di widget html/scrip blog anda.

    7. Mengikuti Bisnis Referal yaitu mengajak orang lain untuk bergabung di bisnis yg anda ikuti dalam arti jika anda berhasil merekrut orang anda akan mendapatkan bonus yang telah di tetapkan..program bisnis seperti ini ada yg bayar ada pula yg gratis.

    Semoga bermanfaat CARA MUDAH MENDAPATKAN DUIT DARI NGEBLOG


    Setelah Baca Jangan Lupa Klik Suka Yach Untuk Update Berita Lewat Facebook



    Judul: CARA MUDAH MENDAPATKAN DUIT DARI NGEBLOG
    Rating: 100% out of 100% based on 100000 ratings. 100000 user reviews.
    Ditulis Oleh Portal Media News Terkini
    Terima Kasih Atas Kunjungan Anda...