WEB INI TELAH DI HUBUNGKAN DENGAN FACEBOOK JADI UNTUK MELIHAT HALAMAN SELANJUTNYA ANDA HARUS LOGIN KE FACEBOOK UNTUK MENDAPATKAN BERITA TERBARU LEWAT FACEBOOK ANDA


KABAR TERKINI DONI TATA PRADITA 2010




Siapa yang tidak kenal dengan Doni Tata Pradita remaja asal sleman yogyakarta Pembalap Moto GP kls 250 cc dan World Super Bike yang sangat di eluh-eluhkan oleh para Maniak Balap Indonesia.Doni Tata pada Tahun2 sebelumnya di sponsori oleh Yamaha tp untuk Tahun 2010 ini Doni Tata tidak lagi di dukung oleh Tim tersebut akibat pengaruh krisis ekonomi dunia, Yamaha Indonesia tidak lagi bisa memberikan bantuan besar kepada Doni seperti dulu.

Lalu Kemanakah Doni Tata Di tahun 2010 ini, untuk tahun ini akhirnya Doni Tata Pradita dapat di pastikan turun di kejuaraan Balap Motor Asia (FIM Asia GP).

Kejuaraan Balap Motor Asia sebenarnya bukan hal baru bagi Doni. Sebelum mengikuti pro- gram MotoGP dari Yamaha Indonesia, Doni menjadi juara umum di ajang itu untuk kelas underbone 115 cc tahun 2005.

Berbekal sebagai juara Asia itulah Doni lantas memulai jalan panjang menjadi pebalap MotoGP. Sayangnya, perjalanan itu untuk sementara kandas di tengah jalan. 


Setelah Baca Jangan Lupa Klik Suka Yach Untuk Update Berita Lewat Facebook



Judul: KABAR TERKINI DONI TATA PRADITA 2010
Rating: 100% out of 100% based on 100000 ratings. 100000 user reviews.
Ditulis Oleh Portal Media News Terkini
Terima Kasih Atas Kunjungan Anda...