WEB INI TELAH DI HUBUNGKAN DENGAN FACEBOOK JADI UNTUK MELIHAT HALAMAN SELANJUTNYA ANDA HARUS LOGIN KE FACEBOOK UNTUK MENDAPATKAN BERITA TERBARU LEWAT FACEBOOK ANDA


HP NEXIAN NX-G381L TERMURAH




http://www.nexian.co.id/uploads/images/product/114/NX%20-%20G381i%202.jpg


  • * Dual GSM 900/1800 MHz
  • * Colour LCD
  • * MP3 Player
  • * FM Radio
  • * GPRS
  • * Support Chatting Applications
  • * Support Facebook & Twitter
  • * Handsfree
  • * External Memory
  • * Multi Language Indonesia English
  • * Full 12 months guarantee

Hp QWERTY termurah untuk saat ini yaitu Nexian NX-G381L Ponsel itu dijual bersama Kartu As dari Telkomsel dengan harga Rp 299.000 (belum PPn) dan Memory.

Pertama kali meluncurkan Nexian Beny dengan harga Rp 999.000. sekarang Nexian meluncurkan ponsel gWERTY termurah hanya dengan Rp 299.000. Ponsel ini dipasarkan bersama Kartu As dari Telkomsel. Dan. karena Itulah maka untuk mengaktifkan Kartu As menjadi syarat agar slot kartu SIM yang kedua bisa dijalankan.

"Ini salah satu terobosan baru dari Nexian untuk ponsel Dual GSM On." kata VP Channel Management Telkomsel. Gideon Edie Purnomo, dalam kesempatan yang sama.Ponsel NX-G381I dilengkapi dengan aplikasi chatting dan social networking, seperti MSN, Yahoo Messenger. Facebook. dan Twltter. Salah satu fasilitas chatting yang diunggulkan Nexian adalah Nexian Messenger buatan mereka sendiri.Nexian Messenger Ini mirip dengan BlackBerry Messenger yang menggunakan PIN. Fasilitas chatting di Nexian Messenger Ini pun makin lengkap seperti fasilitas Text Box dan Conference, dengan tampilan yang menarik.

Sayangnya, untuk menikmati layanan Nexian Messenger [chatting sesama ponsel Nexian), harus berlangganan dengan tarif mulai dari Rp 500/hari. Paket bundling Ini antara lain berisi perdana Kartu As yang berisi paket gratis 1.000 SMS. bonus akses lnternet 5 MB. serta paket Facebook dan chatting Rp 1.000.Untunglah caranya mudah, cukup dengan mengisi pulsa Kartu As minimal Rp 25.000 setiap bulannya, pelanggan akan mendapatkan bonus tambahan gratis lnternetan sebesar 2 MB per bulan selama 6 bulan yang dapat digunakan untuk menikmati fitur-fitur social networking, seperti Facebook, Yahoo Messenger. Twitter. dan MySpace.

Ultah Telkomsel

Sementara itu menyambut ulang tahun yang ke-15 pada tanggal 26 Mei 2010. Telkomsel memberikan 15 hadiah spesial bagi lebih dari 82 Juta pelanggannya. Berbagai hadiah Istimewa Telkomsel tersebut dapat dinikmati seluruh pelanggan kartuHALO. simPATI, dan Kartu As sepanjang bulan Mei Ini. seperti gratis nelpon dan lnternet, gratis layanan mobile lifestyle, bonus beragam konten, diskon di berbagai merchant, dan sebagainya.

Informasi mengenal seluruh hadiah tersebut bisa diakses pelanggan dengan melakukan scanning logo QR code 15 tahun Telkomsel yang terdapat di setiap materi promosi Telkomsel dengan menggunakan kamera ponsel. Hasil scan logo QR code tersebut akan terhubung ke mobile link telkomseLcom yang menyediakan informasi 15 hadiah Istimewa ulang tahun,


Setelah Baca Jangan Lupa Klik Suka Yach Untuk Update Berita Lewat Facebook



Judul: HP NEXIAN NX-G381L TERMURAH
Rating: 100% out of 100% based on 100000 ratings. 100000 user reviews.
Ditulis Oleh Portal Media News Terkini
Terima Kasih Atas Kunjungan Anda...