WEB INI TELAH DI HUBUNGKAN DENGAN FACEBOOK JADI UNTUK MELIHAT HALAMAN SELANJUTNYA ANDA HARUS LOGIN KE FACEBOOK UNTUK MENDAPATKAN BERITA TERBARU LEWAT FACEBOOK ANDA


CARA TRANSFER BLOG




Jika anda mempunyai beberapa blog (blogger) diberbagai akun, usaha untuk menyatukan dalam satu akun adalah sebuah ide yang bagus untuk memudahkan mengelola blog2 tersebut. Anda hanya akan melakukan transfer blog dari satu akun ke akun yang lain. Hal ini diperlukan juga apabila kita ingin menjual blog anda ke pada orang lain, yang perlu dilakukan hanya transfer blog. Bagaimana caranya?

Berikut cara transfer blog dari satu akun blogger ke akun yang lain:

   1. Login ke akun blogger, kemudian klik setting-permission.

   2. Sebelum mentransfer blog, Anda harus terlebih dahulu mengundang akun tujuan transfer dan membuat dia sebagai seorang penulis. Klik pada tombol ‘ADD AUTHORS’.

   3. Masukkan email akun tujuan dan klik pada tombol INVITE.

   4. Setelah mengundang dia, Blogger akan mengirim sebuah email ke akun tujuan untuk memintanya mengunjungi link dan mengkonfirmasikan bahwa dia bersedia untuk berkontribusi ke blog Anda.

   5. Setelah dikonfirmasi oleh akun tujuan, pergi ke halaman permission sekali lagi. Sekarang Anda akan melihat opsi untuk memberikan hak istimewa admin (grant admin priviliges) untuk akun tujuan Anda. Klik pada ‘grant admin priviliges’. lalu berikan konfirmasi untuk memberikan hak admin.

   6. Sekarang Anda memiliki dua admin blog. Anda bisa menghapus hak admin di akun asal dan sekarang hak admin hanya milik akun tujuan transfer. Menu hapus terletak disamping nama admin.

   7. Selamat anda telah melakukan transfer akun blogger anda ke akun yang lain..

Proses Selesai


Setelah Baca Jangan Lupa Klik Suka Yach Untuk Update Berita Lewat Facebook



Judul: CARA TRANSFER BLOG
Rating: 100% out of 100% based on 100000 ratings. 100000 user reviews.
Ditulis Oleh Portal Media News Terkini
Terima Kasih Atas Kunjungan Anda...