WEB INI TELAH DI HUBUNGKAN DENGAN FACEBOOK JADI UNTUK MELIHAT HALAMAN SELANJUTNYA ANDA HARUS LOGIN KE FACEBOOK UNTUK MENDAPATKAN BERITA TERBARU LEWAT FACEBOOK ANDA


DOWNLOAD VIDEO MESUM LUNA MAYA ARIEL MP4




Video mesum mirip Luna Maya dan Ariel yg berformat 3gp dan mp4 kini menjadi buruan penikmat film biru  alias Bokep. Bahkan, DVD-nya sudah beredar di Pasar Glodok, Jakarta Barat, dan dibandrol Rp30 ribu uwih mahal amir.

"Ada nih, tapi agak mahal kita kasih, paling Rp30 ribu. Soalnya yang main kan Luna Maya sama Ariel asli, bukan orang lain," promo Arif, pegadang DVD yang ditemui okezone di Pasar Glodok, Jakarta Barat, Senin (7/6/2010).

Harga yang relatif mahal itu, kata Arif, karena pelaku di video itu sangat identik dengan Luna dan Ariel. "Kalau ini artis lokal. Biasanya orang-orang biasa lihat di televisi. Nah, sekarang bisa lihat 'dalam-dalamnya' langsung tanpa sensor," kata Arif sambil senyum-senyum.
Namun, selain Arif, tidak semua pedagang di Pasar Glodok menjual keping cakram berisi rekaman adegan intim Luna dan Ariel.

Menurut sejumlah pedagang, mereka belum menjual video Luna Maya dan Ariel karena belum mendapat kiriman dari distributor yang biasa memasok. Meski begitu sudah banyak orang bertanya dan memesan langsung.

"Kalau video Luna Maya belum ada. Kita belum dapat kiriman dari bos. Lagian itu kan masih banyak di internet, tinggal download saja," ucap pedagang lainnya >> okezone



Ocelah klo bekgitu dr pada mutar muter ane kasih link download nya nih klik VIDEO MESUM LUNA MAYA DAN ARIEL MP4


Setelah Baca Jangan Lupa Klik Suka Yach Untuk Update Berita Lewat Facebook



Judul: DOWNLOAD VIDEO MESUM LUNA MAYA ARIEL MP4
Rating: 100% out of 100% based on 100000 ratings. 100000 user reviews.
Ditulis Oleh Portal Media News Terkini
Terima Kasih Atas Kunjungan Anda...