WEB INI TELAH DI HUBUNGKAN DENGAN FACEBOOK JADI UNTUK MELIHAT HALAMAN SELANJUTNYA ANDA HARUS LOGIN KE FACEBOOK UNTUK MENDAPATKAN BERITA TERBARU LEWAT FACEBOOK ANDA


HASIL PENDATAAN DATABASE 2010 KATAGORI 1 DAN 2 BERDASARKAN SE MENPAN NO 5




Menjawab pertanyaan pada SE Menpan No 5 2010 tentang pendataan database jilid 2 untuk tenaga honor yang benar-benar tercecer dan tertinggal pada pendataan database Jilid 1 maka akhirnya pemerintah mengeluarkan Se menpan no 5 tahun 2010 untuk mendata kembali para tenaga honor yang tercecer dan pendataan database jilid 2 ini di bagi dalam dua katagori 1 dan 2. Dan perlu di informasikan bahwa pendataan katagori 1 dan 2 telah selesai di laksanakan

Pelaksanaan Database katagori 1 dan 2 sepenuhnya diserahkan kepada BKD masing-masing daerah untuk mendatanya  dalam hal penyaringan ini BKD harus benar-selektif terutama untuk katagori satu yang syarat mutlaknya di biayai oleh ABN/APBD dan masa kerjanya 1 tahun per 31 Desember 2005 walaupun kurang 1 bulan tetap tidak bisa masuk. Untuk katagori 1 telah selasai di verifikasi dan validasi oleh tim pusat yang hasilnya sekitar 100rb lebih yang bisa lolos dan Kab/Kota yang paling banyak tidak lolos adalah Kab/Kota Bekasi sebanyak 3000 ribu an tenaga honor, mgkin dikarenakan kurang selektif dalam penyaringaanya krn untuk Katagori 1 ini sangat ketat seleksinya.

HASIL PENDATAAN DATABASE JILID 2 KATAGORI  1 2010  sudah bisa dilihat hasilnya di Regional masing-masing daerah. Dan banyak kalangan yang menilai bahwa sebanarnya Peraturan Menpan ini kebalik, kenapa? karena seharusnya PP nya dulu yang keluar baru SE tp untuk Pendatataan database jilid 2 malah sebaliknya SE nya dulu sedangkan PP nya menyusul. Jadi belum jelas untuk katogori 1 apakah setelah verifikasi dan validasi langsung pemberkasan lalu diangkat jadi CPNS? dan untuk katagori 2 jg apakah nantinya bisa diangkat jadi CPNS atau hanya penyesuaian Honor saja Kita belum tahu karena semuanya itu Kuncinya ada di PP nya, kapan PP nya keluar? tinggal nunggu waktu semoga PP nya sesuai dengan harapan kita bagi yang telah lolos untuk pendataan database jilid 2 katagori 1 dan 2.

Coba liat petikan dari SE MENPAN NO 5 2010 yang intinya dari hasil pendataan ini sambil menunggu PP nya

"3. Untuk menyelesaikan tenaga honorer tersebut di atas dan sambil menunggu Peraturan Pemerintah Tentang Persyaratan dan Tata Cara Penyelesaian Tenaga Honorer"


Setelah Baca Jangan Lupa Klik Suka Yach Untuk Update Berita Lewat Facebook



Judul: HASIL PENDATAAN DATABASE 2010 KATAGORI 1 DAN 2 BERDASARKAN SE MENPAN NO 5
Rating: 100% out of 100% based on 100000 ratings. 100000 user reviews.
Ditulis Oleh Portal Media News Terkini
Terima Kasih Atas Kunjungan Anda...