WEB INI TELAH DI HUBUNGKAN DENGAN FACEBOOK JADI UNTUK MELIHAT HALAMAN SELANJUTNYA ANDA HARUS LOGIN KE FACEBOOK UNTUK MENDAPATKAN BERITA TERBARU LEWAT FACEBOOK ANDA


NASIB TENAGA HONOR KATAGORI 1 DAN 2 SEMAKIN TIDAK JELAS




Pemerintah akan menyelesaikan permasalahan tenaga honorer dengan tuntas. Untuk menyelesaikan permasalahan ini, pemerintah akan segera membuat Peraturan Pemerintah (PP) yang baru tentang tenaga honorer. Demikian informasi yang diberikan Kepala Bagian Humas Badan Kepegawaian Negara (BKN) Tumpak Hutabarat saat melakukan Audiensi dengan Komisi A Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Surabaya di Ruang Data lantai 2 gedung I BKN Pusat Jakarta, Rabu (23/2).
Pada kesempatan yang sama, Kepala Subdit (Kasubdit) Direktorat Pengendalian Kepegawaian (Dalpeg ) IA BKN Paulus Dwi Laksono menjelaskan bahwa di dalam PP yang baru tentang tenaga honorer akan dijelaskan semua hal yang berkaitan dengan tenaga honorer kategori I yang dibiayai APBN/APBD dan tenaga honorer kategori II yang biayanya non APBN/APBD. Selain itu, perlu dipahami bahwa tenaga honorer yang dinyatakan memenuhi kriteria (MK) tidak otomatis diangkat menjadi calon pegawai negeri sipil (PNS). Hal ini karena mereka yang dinyatakan MK masih harus memenuhi persyaratan sebagaimana yang diatur dalam PP Nomor 98 tahun 2000 juncto PP Nomor 11 tahun 2002 tentang Pengadaan PNS. Untuk Download PP No 98 Thn 2000 silahkan klik DISINI

Itu Petikan dari isi berita yang ada di Website BKN yang hanya Mengobral janji akan menyelesaikan Tenaga Honor yang katanya RPP lagi di godog kok ampe sekarang gak mateng-mateng khii khiii malah Mau di Bikin PP nya dan lebih aneh lagi Kategori 1 yang sudah di verifikasi dan falidasi belum tentu langsung di angkat menjadi PNS (walah malah ngambang) trus buat apa dong adanya verifikasi buang2 duit aja nih Pemerintah kan kasiahan tuh Para Tenaga Honor Katagori 1 dan 2 dan menurut sy katagori 1 hrsnya lgsg aja di angkat kan karena mereka SUDAH DI SELEKSI. 

Coba tengok ke belakang waktu Database tahun 2005 gak ada seleksi Tukang Sapu n Penjaga Malam bisa masuk Pns yang sekarang kerjanya cuma Motong Rumput ga bisa Mengoprasikan Komputer......!
 



Setelah Baca Jangan Lupa Klik Suka Yach Untuk Update Berita Lewat Facebook



Judul: NASIB TENAGA HONOR KATAGORI 1 DAN 2 SEMAKIN TIDAK JELAS
Rating: 100% out of 100% based on 100000 ratings. 100000 user reviews.
Ditulis Oleh Portal Media News Terkini
Terima Kasih Atas Kunjungan Anda...