WEB INI TELAH DI HUBUNGKAN DENGAN FACEBOOK JADI UNTUK MELIHAT HALAMAN SELANJUTNYA ANDA HARUS LOGIN KE FACEBOOK UNTUK MENDAPATKAN BERITA TERBARU LEWAT FACEBOOK ANDA


Mari Berkomunitas Di Faceblog




Mari Berkomunitas Di Faceblog forum - kumunitas - jejaring social blogger indonesia - Mari Berkomunitas Di Faceblog

Mungkin sebagian sobat akan bertanya apa itu Faceblog?? Faceblog adalah merupakan layanan jejaring sosial yang diperuntukan khusus bagi para blogger indonesia dengan berbasis microblogging layaknya twitter atau facebook dan koprol seperti yang telah kita kenal sebelumnya. Di Faceblog para blogger dapat saling berinteraksi antara satu dengan yang lainnya secara bebas dengan menggunakan konsep pesan/posting singkat sebanyak 350 karakter yang dapat dilampiri gambar, link, video, file, dll.


Faceblog adalah merupakan layanan komunitas online berbasis microblogging layaknya twitter dan yahoo koprol seperti yang telah kita kenal, namun tentunya Faceblog memiliki keunikan tersendiri dibandingkan keduanya. Faceblog khusus diperuntukan bagi para blogger indonesia sebagai tempat berkumpul, berkomunikasi, dan berinteraksi satu sama lainnya. Namun tidak menutup kemungkinan bahwa, Faceblog pun terbuka untuk kalangan umum.

Faceblog didirikan pada akhir tahun 2010 yang silam oleh seseorang yang sering dan senang disapa dengan nama Kang Elfaz.  Dengan keberadaan Faceblog diharapkan dapat membantu para blogger khususnya dan masyarakat maya umumnya  untuk melakukan social network di dunia maya secara aman, cepat, dan mudah.

Nama Faceblog sebenarnya memang terkesan meniru layanan jejaring sosial Facebook. Ada sebagian teman yang tidak setuju dan merasa kurang nyaman dengan istilah tersebut, namun kami tetap optimis dan yakin bahwa penamaan tersebut bukan berarti dalam rangka plagiat atau merusak brand layanan pihak lain, toh dari segi layanan dan sasarannya pun berbeda, Facebook bersifat jejaring sosial umum sedangkan Faceblog bersifat khusus yaitu social blogging bagi para blogger indonesia. Kami berharap, mudah-mudahan penamaan tersebut memberikan keberkahan dan tidak menimbulkan permasalahan tentunya.

Untuk sementara Faceblog memakai domain indonesia yang bersifat personal yaitu .web.id, diharapkan kedepannya kami dapat mematenkan domain yang nantinya akan digunakan oleh Faceblog. Kedepan kami berencana akan menggunakan inisial domain yang bersifat komersial diantaranya .com dan .co.id , namun hingga sekarang nama tersebut masih digunakan oleh pihak lain.

Feature Faceblog:

1. Personal Profile

2. Group Profile

3. Multimedia

4. Chat (masih dalam pengembangan)

5. Personal Masage

6. Update Status

7. Friendship

8. Dll

Kami berharap semoga layanan ini dapat bermanfaat untuk semuanya.



KENAPA HARUS DAFTAR FACEBLOG

Sebenarnya saya sendiri tau faceblog sendiri dari search engine Google.co.id kalau faceblog itu situs  jejaringnya para blogger indonesia dan situs ini buatan anak negeri lho jadi patut untuk di coba mungkin hal yang paling penting yang harus dikerjakan segera setelah mendaftar dan bergabung dengan jaringan Anda untuk mengisi profil Anda sehingga rekan Anda dapat menemukan Anda dengan mudah dan Anda dapat berkomunikasi sepenuhnya.

- Mengisi parameter dasar dari profil Anda: nama, lokasi, ulang tahun, jenis kelamin dan label.
- Upload foto ke profil Anda
- Lengkapi informasi kontak. Anda dapat mengisi akun jejaring sosial populer lainnya seperti facebook dan twitter.

Setelah Anda benar menyelesaikan profil Anda, Anda siap untuk berkomunikasi dengan orang lain dalam jaringan. Anda dapat mulai menjalankan laporan dan pesan jalur untuk pengguna lain. Anda dapat melihat Grup yang sudah dibentuk untuk memilih mana yang untuk bergabung atau Anda dapat membuat grup baru.

CARA MENGIKUTI ANGGOTA FACEBLOG

Anda dapat melacak semua yang Anda anggap menarik dan berguna, apakah Anda tahu mereka atau tidak. Anda dapat klik pada tab Anggota untuk melihat daftar semua orang yang telah bergabung dengan jaringan. Periksa sana untuk melihat apakah Anda tahu siapa pun. Ini bisa sangat sulit jika Anda bekerja di sebuah perusahaan besar dan jaringan telah beberapa ribu pengguna. Dalam hal ini Anda dapat menggunakan mesin pencari untuk menemukan orang-orang dengan siapa Anda bekerja dalam tim karena beberapa dari mereka mungkin sudah bergabung.

Anda dapat juga melihat tab Grup untuk menemukan orang-orang yang menjadi anggota Grup Anda adalah bagian dari. Sehingga sangat mungkin untuk menemukan orang-orang dengan minat yang sama dengan Anda.

Cara lain yang baik untuk menemukan orang yang menarik untuk mengikuti adalah dengan masuk ke account Anda dan klik pada salah satu tag yang telah ditetapkan. Sebagai contoh, jika Anda seorang desainer dan memiliki tag/label design klik untuk menemukan orang lain yang juga memiliki tag/label tersebut. Jadi itu sangat mudah untuk menemukan orang-orang dengan minat yang sama atau posisi dalam masyarakat Anda.

Mari Berkomunitas Di Faceblog karna tidak kalah dengan situs jejaring buatan luar negeri lho


W3 Directory - the World Wide Web Directory


Setelah Baca Jangan Lupa Klik Suka Yach Untuk Update Berita Lewat Facebook



Judul: Mari Berkomunitas Di Faceblog
Rating: 100% out of 100% based on 100000 ratings. 100000 user reviews.
Ditulis Oleh Portal Media News Terkini
Terima Kasih Atas Kunjungan Anda...