WEB INI TELAH DI HUBUNGKAN DENGAN FACEBOOK JADI UNTUK MELIHAT HALAMAN SELANJUTNYA ANDA HARUS LOGIN KE FACEBOOK UNTUK MENDAPATKAN BERITA TERBARU LEWAT FACEBOOK ANDA


FOTO PENAMPAKAN DI MOBIL SAIPUL JAMIL PASCA KECELAKAAN




FOTO PENAMPAKAN DI MOBIL SAIPUL JAMIL PASCA KECELAKAAN Usai beredarnya foto jenazah istri Saipul Jamil, Virginia Anggraeni di Twitter, muncul foto penampakan sosok perempuan berjilbab di dalam mobil yang ditumpangi Saipul dan almarhumah.

Berikut Foto Investivigasinya


Foto yang beredar melalui BlackBerry Messenger (BBM) itu memperlihatkan kondisi mobil Toyota Avanza berwarna cokelat bernopol B 1843 UFU yang ringsek sisi pintu kanannya. Pada bagian tengah mobil di belakang jok depan, terlihat sosok yang jika gambar diperbesar sepintas tampak siluet wajah perempuan berjilbab.

Foto ini seperti hendak menambah suasana mistis yang melingkupi kecelakaan mobil tersebut. Pasalnya, Tol Cipularang terutama di KM97 kerap terjadi kecelakaan yang merenggut nyawa. Banyak cerita yang beredar di kalangan masyarakat bahwa jalan tol yang membelah bukit itu agak angker.

Perhatikan foto di atas meskipun dizoom seberapa kalipun tidak akan nampak penampakan dalam bentuk orang. Ada sedikit tapi setelah diperbesar itu hanya ruang celah jendela kiri mobil dipadu dengan hijau dari pepohonan di samping jalan.

Akhirnya dapat simpulkan bahwa pesan berantai itu adalah “HOAX 100%”. Jangan mudah percaya pada pesan ini jika Anda menerimanya.

Menanggapi foto tersebut, Samsul, manajer Saipul Jamil, hanya mengikhlaskan saja. Dan memasrahkan serta silahkan masyarakat berpendapat apa saja.

"Itu kan kayak perkembangan saja di masyarakat setelah fotonya beredar. Dan biarin sajalah kalau pada mau manjangin. Lagian itu kalau diterusin nanti jadinya malah kayak mistis ya, seram banget," Dari pada liat foto hoax masih mending daftar Facebook n Tweeter made in Indonesia silahkan Klik Disini


Setelah Baca Jangan Lupa Klik Suka Yach Untuk Update Berita Lewat Facebook



Judul: FOTO PENAMPAKAN DI MOBIL SAIPUL JAMIL PASCA KECELAKAAN
Rating: 100% out of 100% based on 100000 ratings. 100000 user reviews.
Ditulis Oleh Portal Media News Terkini
Terima Kasih Atas Kunjungan Anda...