WEB INI TELAH DI HUBUNGKAN DENGAN FACEBOOK JADI UNTUK MELIHAT HALAMAN SELANJUTNYA ANDA HARUS LOGIN KE FACEBOOK UNTUK MENDAPATKAN BERITA TERBARU LEWAT FACEBOOK ANDA


Software Akuntansi Laporan Keuangan Terbaik




Software Akuntansi Laporan Keuangan Terbaik di setiap perusahaan ataupun Instansi Pemerintahan pasti tiap bulan akan membuat Laporan Keuangandan sekarang zamannya serba modern dan canggih oleh karena itu untuk membuat Laporan Keuangan tidak perlu repot secara manual karena bisa memakai Software Akuntansi Laporan Keuangan Terbaik dari Zahir Accounting yang tentunnya dengan memakai sofwer untuk Laporan Keuangan akan sangat membatu pekerjaan anda tentunya.

Zahir Accounting merupakan suatu Sofwer Akutansi keuangan yang merupakan Produk lokal dalam negeri Made in Indonesia dari sebuah Perusahaan yang bernama PT. Zahir Internasional dengan alamat web http://www.zahiraccounting.com/id/. Zahir Accounting adalah Sofwer yang bisa dipakai untuk segala jenis bidang usaha baik usaha yang bergerak di bidang manufaktur sampai usaha yang bergerak di bidang pelayanan atau Jasa, usaha komersial atau profit sampai usaha non profit seperti contahnya sebuah Yayasan dan untuk harga bervariasi mulai dari 1 juta sampai dengan 15 juta Rupiah dan berikut daftar lisnya :








Zahir
Small Business Ver. 5.1
Zahir
FlexyMoney
Ver. 5.1
Zahir
FlexyTrade
Ver. 5.1
Zahir
Personal
Ver. 5.1
Zahir
Standard
Ver. 5.1
Zahir
Enterprise
Ver. 5.1






Rekening dua bahasavideo fasilitas rekening dua bahasa

Persediaan Barangvideo fasilitas persediaan barang
Perakitan (Assembling) video fasilitas perakitan
Disassemblingzahir accounting - video fasilitas disassembly

Project & Department Costingzahir accounting - video fasilitas proyek
Fixed Assetzahir accounting - video fasilitas fixed asset
Procurement and Sales Order

Multi Currency and Other Multi Featurezahir accounting - video fasilitas multi currency

Singkronisasi Data Antar Cabangzahir accounting - video fasilitas sinkronisasi data antar cabang





Terhubung dengan ZahirPOS
Serial Numberzahir accounting - video fasilitas serial number
Lot Number & Expire Datezahir accounting - video fasilitas lot number





Financial Statement Wizard
Predictive Transactionzahir accounting - video fasilitas predictive transaction
Laporan dapat di desain sendirizahir accounting - video fasilitas design laporan

Laporan dapat di drill downzahir accounting - video fasilitas drill down laporan
Grafik - Grafik & Break Even Point Analysiszahir accounting - video fasilitas grafik
Analisa Ratio
Multi User1
Harga Per Komputer di Indonesia dalam Rupiah2
Rp 999
Ribu
Rp 3
Juta
Rp 4
Juta
Rp 4
Juta
Rp 6.5
Juta
Rp 15
Juta

Dan untuk melihat seperti apa sih contoh laporan sofwer akutansi dari www.zahiraccounting.com/id/ silahkan klik Contoh Laporan Keuangan dari Zahira Accounting

Anda tidak perlu ragu dan bimbang untuk memakai Sofwer Akutansi Laporan Keuangan Terbaik Zahira Accounting karena sudah banyak sekali mendapatkan berbagai penghargaan seperti :

Awards : Top Rating Dari Tucows.com

Open in new window
Open in new window

Tucows, situs download software online terbesar, saat ini terdapat lebih dari 40.000 titel / judul software (semuanya telah lulus uji virus dan spyware secara gratis) melalui jaringan internasional situs rekanannya.

Situs ini memfasilitasi pengguna secara cepat dan aman untuk dari virus dan spyware untuk mendownload secara gratis.

Anda dapat memilih langsung link untuk melihat halaman preview dari produk kami.

http://www.tucows.com/preview/754333

Berikut ini adalah kilasan Hasil Laporan Review untuk program kami:

Windows Scoring

Usability:
Installation: 1 of 3
Program interface:2 of 3
Unique features: 3 of 3
Learning curve and accessibility: 3 of 3
Functionality: 3 of 3
Direct comparison: 3 of 3
Uninstall process: 2 of 3
Help, documentation and support:
Documentation and help: 5 of 7
Tips on startup: 0 of 2
Customer support: 3 of 5
Program enhancements:
File size: 3 of 3
Author home page: 3 of 3
Keyboard shortcuts: 1 of 1
Step-by-step configuration wizards: 1 of 1
Microsoft certification: 0 of 1
Overall evaluation:
Cost vs. Value: 3 of 3
Reviewer's recommendation: 3 of 3
Reviewer's overall impression:4 of 5

Score = 43

27 to 33 points = 3-cow rating
34 to 37 points = 4-cow rating
38 or more points = 5-cow rating 

Awards : PT Zahir Internasional Meraih Pengakuan Internasional ISO 9001:2008 

Setelah melalui perjalanan dan proses audit yang mendalam dan menyeluruh oleh auditor eksternal URS, PT Zahir Internasional berhasil meraih pengakuan internasional ISO 9001:2008.
Pengakuan bergengsi di bidang Quality Management System (QMS) tersebut diterima pada akhir bulan Februari lalu.

Pencapaian ini merupakan bukti komitmen PT Zahir Internasional untuk terus memberikan produk dan pelayanan yang berkualitas, kini PT. Zahir Internasional telah resmi meraih pengakuan ISO 9001:2008 di bidang Sistem Manajemen Mutu. Sertifikasi ISO 9001:2008 tersebut dikeluarkan oleh lembaga sertifikasi ISO terkemuka URS (United Registrar of System ) yang berpusat di Inggris.

ISO merupakan salah satu target utama PT. Zahir Internasional dalam rangka meningkatkan kredibilitas dan akuntabilitas perusahaan khususnya di bidang manajemen mutu baik produk dan pelayanan kepada pelanggan.

Pengakuan Internasional dalam bidang manajemen mutu ini diharapkan dapat mendorong naiknya tingkat kepuasan pelanggan terhadap pelayanan dan produk dari PT. Zahir Internasional termasuk dalam hal layanan purnal jual.

PT. Zahir Internasional menyadari bahwa ISO 9001:2008 ini adalah langkah awal untuk mencapai tujuan perusahaan, diharapkan dengan sertifikasi ISO 9001:2008 ini perusahaan akan terus menjaga konsistensi dalam peningkatan kualitas layanan dan produk demi kepuasan para pelanggan.

Zahir Small Business Accounting telah direview oleh Majalah Info Komputer Juni 2006 dan memperoleh skor total 4.08 (skala 5). Keunggulan Zahir Small Business menurut Info Komputer adalah Antarmuka grafis bagus, proses transaksi cepat dan feature dapat diupgrade serta harga yang ekonomis.

Zahir Small Business Accounting 5.0

Program pencatat aktivitas keuangan untuk perusahaan kecil dengan segudang feature dan harga ekonomis.

Zahir Small Business Accounting 5.0 adalah program yang khusus diciptakan untuk kebutuhan pencatatan aktivitas keuangan diperusahaan skala kecil. Feature yang disediakan cukup lengkap, ditambah harga paket program yang juga sangat ekonomis.

Di program ini pengguna dapat melakukan berbagai hal yang berhubungan dengan akuntansi perusahaan, seperti pembuatan data rekening perkiraan, transaksi jurnal umum. Transaksi penjualan dan pembelian perusahaan dapat juga direkam menggunakan Zahir Small Business Accounting 5.0.

Untuk melengkapi feature program, Zahir menyertakan proses pembuatan laporan akhir. Lebih dari 60 jenis laporan dapat dibuat menggunakan Zahir Small Business Accounting 5.0, ditambah laporan untuk melakukan analisa bisnis.

Di bagian pelaporan analisa bisnis, Zahir menyajikan tampilan data yang menarik menggunakan grafik dan detail data. Dengan tampilan seperti ini, pengguna akan lebih mudah melakukan analisis keuangan terkini diperusahaannya. Semua laporan yang dihasilkan Zahir bisa diexport ke format file lain, seperti Microsoft Excel, Word, PDF, HTML dan lain-lain.

Meskipun dibuat untuk segmen usaha kecil, Zahir Small Business Accounting masih dapat ditingkatkan kemampuan transaksinya atau ditambahi fasilitas lain mengikuti perkembangan perusahaan. (Brama Setyadi - Info Komputer Juli 2006)
Dan masih banyak lagi penghargaan-penghargaan yang di berikan oleh Sofwer Akutansi Laporan Keuangan Terbaik di Indonesia
Selain itu, PT Zahir Internasional juga merambah dunia pendidikan yaitu dengan menjadi akademik partner. Hal ini bermaksud untuk memberikan edukasi tentang software akuntansi untuk dunia pendidikan yang tentunya akan berguna bagi mahasiswa tersebut sebagai bekal ketika memasuki dunia kerja.



ASEMREGES

Rating: 5


Setelah Baca Jangan Lupa Klik Suka Yach Untuk Update Berita Lewat Facebook



Judul: Software Akuntansi Laporan Keuangan Terbaik
Rating: 100% out of 100% based on 100000 ratings. 100000 user reviews.
Ditulis Oleh Portal Media News Terkini
Terima Kasih Atas Kunjungan Anda...