WEB INI TELAH DI HUBUNGKAN DENGAN FACEBOOK JADI UNTUK MELIHAT HALAMAN SELANJUTNYA ANDA HARUS LOGIN KE FACEBOOK UNTUK MENDAPATKAN BERITA TERBARU LEWAT FACEBOOK ANDA


AHMAD DHANI JURI FAVORIT INDONESIA IDOL 2012




AHMAD DHANI JURI FAVORIT INDONESIA IDOL 2012 di indonesian Idol sesi 7 ini, merupakan ajang pencarian bakat yang dinantikan sejak 2 tahun lalu, kini akan memasuki tahap eliminasi. Ya, tahun 2011 lalu ajang pencarian bakat, khususnya menyanyi ini, sempat vakum diselenggarakan. Itulah yang membuat masyarakat sangat menantikannya. Sehingga pada audisi di beberapa kota besar di Indonesia lalu, antrian panjang pun tak terhindarkan. Dan yang paling menarik pada indonesia idol kali ini hadirnya ahmad dhani sekaligus sebagai produser yang menaungi Republik Cinta Management yang membuat suasana audisi sangat menghibur lewat candaan dan guraun yang segar bahkan sering memberikan tips atau cara menyanyi yang benar sehingga pantas Ahmad Dhani di pilih sebagai juri Favorit lewat foting pemilihan pemirsa.

Salah satu daya tarik yang membuat membanjirnya peserta audisi adalah tim juri Triple A, Ahmad Dhani, Agnes Monica, dan Anang Hermansyah. Siapa yang tak kenal mereka bertiga. Ketiganya merupakan orang-orang yang memiliki kredibilitas baik di industri musik Indonesia. Ahmad Dhani, sukses menciptakan lagu-lagu yang banyak menjadi hits di tanah air. Agnes Monica, penyanyi muda berusia 25 tahun yang prestasinya di dalam maupun luar negeri tak perlu diragukan lagi. Anang Hermansyah, penyanyi yang juga pencipta lagu dengan segudang pengalaman di Industri musik negeri ini.

Para peserta yang juga datang dari berbagai daerah di Indonesia. Salah satunya Lalu Hisyam yang jauh-jauh menyeberang dari Pulau Lombok hingga ke Kota Surabaya dengan mengendarai sepeda Motor. Sungguh semangat yang luar biasa yang dibungkus dengan tekad yang bulat. Ada pula Peserta yang ikut audisi sekedar ingin bertemu dengan sang juri yang menjadi idolanya.

Selain juri Triple A, kursi penentu juga diisi oleh beberapa juri tamu yang tak kalah kondang. Diantaranya Nina Tamam yang bergabung bersama Anang dan Dhani saat menjadi tim juri di beberapa kota. Penyanyi yang bergabung dengan Grup Warna ini juga eksis di dunia musik jazz Indonesia. Ada pula Baron yang menjadi sempat menjadi Juri Bus Audition di kota Malang, Jawa Timur, dan beberapa juri tamu lainnya.
Kerja keras peserta yang telah berhasil melewati “ujian” dari para juri tersebut tidak hanya berhenti sampai disitu. Mereka akan disatukan di Jakarta untuk mengikuti tahap eliminasi yang tentunya memiliki tantangan lebih berat. Siapa yang dapat menunjukkan bahwa dirinya layak menjadi idola, dialah yang dapat melewati tahap ini, dan lolos ke Panggung Spektakuler.

ASEMREGES
Rating: 5


Setelah Baca Jangan Lupa Klik Suka Yach Untuk Update Berita Lewat Facebook



Judul: AHMAD DHANI JURI FAVORIT INDONESIA IDOL 2012
Rating: 100% out of 100% based on 100000 ratings. 100000 user reviews.
Ditulis Oleh Portal Media News Terkini
Terima Kasih Atas Kunjungan Anda...