WEB INI TELAH DI HUBUNGKAN DENGAN FACEBOOK JADI UNTUK MELIHAT HALAMAN SELANJUTNYA ANDA HARUS LOGIN KE FACEBOOK UNTUK MENDAPATKAN BERITA TERBARU LEWAT FACEBOOK ANDA


GAME NITENDO DI HP CUMA 700 RIBU




GAME NITENDO DI HP CUMA 700 RIBU Hp bukan lagi berfungsi sebagai alat komunikasi saja tapi sudah merambah ke berbagai multi fungsi seperti game dengan grafik yang cukup lumayan seperti Nitendo yang biasa di mainkan oleh pengguna yang sedang menghabiskan waktu luang. Sebagai upaya untuk memenuhi kebutuhan tersebut, Mito, salah satu produsen ponsel lokal, menghadirkan seri 9700.

Ponsel yang diklaim punya kemampuan yang cukup untuk menikmati game terbaru ini dilengkapi dengan layar sentuh (touchscreen) berukuran 3,2 inci. Ia juga dapat terhubung ke Internet untuk melakukan penjelajahan, beraktivitas di jejaring sosial dan kebutuhan lainnya.

https://encrypted-tbn3.google.com/images?q=tbn:ANd9GcSLk9NMIuAO247RPFIlPm5fqJ3kBkHKIZCYJR4STmelu39CIbV7

Untuk gaming, ponsel ini sudah dibekali dengan sejumlah game dari Nintendo Entertainment System (NES). Game-game 16-bit tersebut disimpan di memori internal ponsel. Adapun untuk memainkan game yang bersangkutan, pada paket penjualan ponsel ini disertakan pula game pad.

Dari sisi kemasan, Mito 9700 dibalut casing berbahan stainless steel. Bahan tersebut dibutuhkan agar ponsel lebih tahan terhadap guncangan ataupun benturan, misalnya saat pengguna tengah bermain game. Untuk melengkapi aktivitas gaming, tersedia speaker besar di dalamnya.

Terakhir, pada ponsel dual on GSM yang dipasarkan di harga Rp699 ribu tersebut, Mito juga menghadirkan fasilitas pemutar MP3/MP4, FM radio, perekam audio, kaca pembesar, cermin, Bluetooth, Opera Mini aplikasi instant messenger serta Facebook dan Twitter. Tetapi klo laptop yang paling banyak di cari yaitu produk dari Acer yang bernama Ultrabook Notebook Tipis Harga Murah Terbaik

ASEMREGES Rating: 4.5


Setelah Baca Jangan Lupa Klik Suka Yach Untuk Update Berita Lewat Facebook



Judul: GAME NITENDO DI HP CUMA 700 RIBU
Rating: 100% out of 100% based on 100000 ratings. 100000 user reviews.
Ditulis Oleh Portal Media News Terkini
Terima Kasih Atas Kunjungan Anda...