WEB INI TELAH DI HUBUNGKAN DENGAN FACEBOOK JADI UNTUK MELIHAT HALAMAN SELANJUTNYA ANDA HARUS LOGIN KE FACEBOOK UNTUK MENDAPATKAN BERITA TERBARU LEWAT FACEBOOK ANDA


HASIL PERTANDINGAN TIMNAS MYANMAR VS TIMNAS BRUNEI PIALA HASSANAL BOLKIAH




HASIL SKORPERTANDINGAN TIMNAS MYANMAR VS TIMNAS BRUNEI PIALA HASSANAL BOLKIAH Tuan rumah Brunei Darussalam U-21 ternyata mampu membuat gebrakan dengan menumbangkan timnas Myanmar U-21 dengan skor 3-2 di babak semi final Hassanal Bolkiah Trophy (HBT) 2012. Dengan kemenangan tersebut, Brunei bakal bertemu Indonesia U-21 yang telah memastikan diri lolos ke babak final.

Dalam laga semifinal yang berlangsung di Stadion Sultan Hassanal Bolkiah, Bandar Seri Begawan tadi malam, Rabu 7 Maret 2012, tim tuan rumah Brunei sebetulnya sempat tertinggal satu angka terlebih dahulu dari Myanmar. Jawara Grup A tersebut leading lewat gol Yan Aung Win di menit 37.

Brunei kemudian membalas dengan gol Md Nurikhwan bin Othman yang dicetak menit ke-37. Usai menyamakan kedudukan, serangan tim tuan rumah terus meningkat. Skor sama kuat 1-1 bertahan hingga jeda babak pertama.

Memasuki babak kedua, tim tuan rumah langsung berinisiatif menyerang. Brunei kembali memimpin perolehan skor lewat gol Md Azwan Bin Ali Rahman di menit 64. Myanmar yang diprediksi bakal menang mudah atas Brunei bahkan kembali kecolongan lewat gol Adi bin Said menit 79 lewat titik putih penalti.

Berbalik unggul 3-1 atas Myanmar tidak membuat skuad Brunei mengendurkan serangan. Sayangnya upaya menambah pundi-pundi gol tidak bisa berjalan mulus. Myanmar bahkan memperkecil ketertinggalan lewat gol Kyaw Zayar Win di masa injury time sekaligus merubah kedudukan menjadi 3-2. Gol tersebut sekaligus mengantarkan Kyaw menjadi topscorer sementara HBT 2012 dengan 5 gol.

Dengan hasil tersebut, Brunei memastikan langkah ke final. Di partai puncak, Brunei sudah ditunggu Indonesia yang terlebih dahulu mendapatkan tiket final setelah menggusur Vietnam 2-0. Dua gol Indonesia diukir Miko Hardianto, dan Andik Vermansyah. Andik sendiri saat ini berhasil membukukan 4 gol, dan masih memiliki kesempatan menjadi top scorer menggeser Kyaw Zayar Win yang mengoleksi 5 gol.


ASEMREGES
Rating: 4.5


Setelah Baca Jangan Lupa Klik Suka Yach Untuk Update Berita Lewat Facebook



Judul: HASIL PERTANDINGAN TIMNAS MYANMAR VS TIMNAS BRUNEI PIALA HASSANAL BOLKIAH
Rating: 100% out of 100% based on 100000 ratings. 100000 user reviews.
Ditulis Oleh Portal Media News Terkini
Terima Kasih Atas Kunjungan Anda...