WEB INI TELAH DI HUBUNGKAN DENGAN FACEBOOK JADI UNTUK MELIHAT HALAMAN SELANJUTNYA ANDA HARUS LOGIN KE FACEBOOK UNTUK MENDAPATKAN BERITA TERBARU LEWAT FACEBOOK ANDA


PEMUTARAN FILM INDONESIA THE RAID SUKSES DI AMERIKA




PEMUTARAN FILM INDONESIA THE RAID SUKSES DI AMERIKA DENGAN KEUNTUNGAN 220.937 DOLLAR Sony Pictures Classics sedang menikmati salah satu keputusan tepat mereka untuk membeli hak edar film laga Indonesia THE RAID: REDEMPTION dengan perolehan yang menjanjikan di minggu pertama pemutarannya. Film aksi garapan Gareth Evansyang dibintangi oleh Iko Uwais, Ray Sahetapy, dan Donny Alamsyahini sukses meraup pendapatan sebesar 220.937 dollar Amerika di 24 bioskop dengan rata-rata pendapatan di tiap lokasi sebesar 15.181 dollar Amerika atau sekitar 144 juta rupiah sejak pemutarannya tanggal 23 Maret yang lalu. Dengan biaya produksi yang 'hanya' sekitar 1 juta Dollar, THE RAIDterbukti mampu bersaing dengan film sekelas THE HUNGER GAMES dalam jadwal edar yang bersamaan. Tentunya ini menjadi sebuah prestasi tersendiri bagi film laga independen yang telah mendapat penghargaan di Toronto International Film Festival.

 

Kisah filmnya sendiri adalah tentang sekelompok tim khusus SWAT yang terjebak di sebuah gedung yang ditinggali bos penjahat. Dengan menonjolkan aksi silat, seni bela diri khas Indonesia, film ini mendapat kritik sangat positif dari para kritikus. Dalam situs kritik film, Rotten Tomatoes, THE RAIDmendapat penilaian 86% fresh yang berarti hampir sama dengan skor THE HUNGER GAMES.


ASEMREGES
Rating: 5


Setelah Baca Jangan Lupa Klik Suka Yach Untuk Update Berita Lewat Facebook



Judul: PEMUTARAN FILM INDONESIA THE RAID SUKSES DI AMERIKA
Rating: 100% out of 100% based on 100000 ratings. 100000 user reviews.
Ditulis Oleh Portal Media News Terkini
Terima Kasih Atas Kunjungan Anda...