WEB INI TELAH DI HUBUNGKAN DENGAN FACEBOOK JADI UNTUK MELIHAT HALAMAN SELANJUTNYA ANDA HARUS LOGIN KE FACEBOOK UNTUK MENDAPATKAN BERITA TERBARU LEWAT FACEBOOK ANDA


WOUUW LIONEL MESSI LEBIH BAIK DARI PADA PELE




WOUUW LIONEL MESSI LEBIH BAIK DARI PADA PELE dengan umur Messi yang masih berusia 24 tahun memang pantas jika messi lebih baik dari pada Pele menimbang usia yang masih muda dan segudang prestasi serta skil yang bisa dibilang luar biasa

Lionel Messi kembali menyihir dunia setelah menjadi satu-satunya pemain yang mencetak lima gol sekaligus ketika Barcelona mencukur Bayer Leverkusen 7-1, Rabu (7/3) malam. Perdebatan mengenai La Pulga pun mulai kembali menyeruak.

Di manakah status Messi sekarang? Legenda Barcelona Jose Antonio Zaldua mengklaim Messi adalah pemain terbaik yang pernah dilihatnya, bahkan sekelas Pele, Alfredo Di Stefano, Diego Maradona dan Johan Cruyff tidak sebanding dengan striker mungil asal Argentina.
"Messi pemain terbaik yang pernah saya lihat sepanjang hidup. Saya pernah melihat Pele, Di Stefano, Maradona dan Cruyff, tapi tidak ada seorang pun yang seperti Messi," ujar mantan striker usia 70 tahun ini kepada

"Ini dimudahkan dengan skornya. Dia melakukan semua itu dengan sangat mudah, saya tak pernah melihat yang seperti ini. Saya tak pernah melihat orang seperti Messi. Dia fenomenal, dari luar angkasa."

"Dia akan memecahkan rekor yang kami punya. Dia luar biasa," puji Zaldua, yang menghabiskan kariernya bersama Azulgrana selama 10 tahun.

Zaldua juga angkat topi atas prestasi Pep Guardiola, sambil berharap sang pelatih akan kembali berkomitmen di Camp Nou.

"Kami memiliki pelatih terbaik di dunia. Banyak yang telah dia berikan dan saya berharap dia masih memiliki banyak waktu di klub."


ASEMREGES
Rating: 5


Setelah Baca Jangan Lupa Klik Suka Yach Untuk Update Berita Lewat Facebook



Judul: WOUUW LIONEL MESSI LEBIH BAIK DARI PADA PELE
Rating: 100% out of 100% based on 100000 ratings. 100000 user reviews.
Ditulis Oleh Portal Media News Terkini
Terima Kasih Atas Kunjungan Anda...