WEB INI TELAH DI HUBUNGKAN DENGAN FACEBOOK JADI UNTUK MELIHAT HALAMAN SELANJUTNYA ANDA HARUS LOGIN KE FACEBOOK UNTUK MENDAPATKAN BERITA TERBARU LEWAT FACEBOOK ANDA


PP TENAGA HONORER DITERBITKAN AKHIR APRIL 2012




PP TENAGA HONORER DITERBITKAN AKHIR APRIL 2012 Pengangkatan CPNS tinggal menunggu penetapan PP saja. Dan menurut informasi diketahui bahwa penetapan akan dilakukan pada akhir April bulan ini tahun 2012. PP tentang pengangkatan Tenaga Honorer Baik Kategori 1 dan kategori 2 akan segara terbit dan di publikasikan di web resmi BKN, jika ada yang mengatakan bahwa PP telah diterbitkan adalah tidak benar.


BKN adalah pelaksana tehnik aturan yang dibuat oleh pemerintah. Jadi semua yang telah di lakukan dalam mendata para honorer sesuai dengan aturan yang berlaku. Kalau ada yang tidak dapat diangkat, itu jelas karena tidak memenuhi syarat VERIFIKASI DAN VALIDASI TENAGA HONORER KATEGORI 1 yang di antaranya :

1. Minimal masa kerja PAS 1 Tahun per 31 DESEMBER 2005 dan Gaji di biayai baik oleh APBD atau APBN (yang tidak lolos kebanyakan masa kerja kurang dari peraturan yang di tentukan dan Gaji tidak di biayai oleh APBD atau APBN)

2. Tidak dapat menunjukan SPJ, SP2D, SK PENGANGKATAN dan Absensi secara lengkap dari awal pengangkatan sampai pemeriksaan saat verifikasi dan validasi berlangsung.

Ke dua persyaratan tersebut adalah syarat mutlak yang sesuai dengan Surat Edaran (SE) Menpan-RB No 5 Tahun 2010 tentang Pendataan Honorer Tertinggal. Di mana salah poin pentingnya adalah honorernya bekerja di bawah tahun 2005 dan masa kerja minimal setahun per 31 Desember 2005 dan sampai saat ini masih terus bekerja. Itu artinya SK pengangkatannya minimal per Januari 2005. Dan jika anda merasa ke 2 persyaratan tersebut terpenuhi dan tidak MK segera hubungi BKD setempat atau bisa lansung KE kantor BKN pusat dan menunjukan berkas-berkas ASLI 2 poin tersebut di atas sebelum PP nya terbit akhir April mendatang

PORTAL MEDIA NEWS TERKINI
Rating: 5


Setelah Baca Jangan Lupa Klik Suka Yach Untuk Update Berita Lewat Facebook



Judul: PP TENAGA HONORER DITERBITKAN AKHIR APRIL 2012
Rating: 100% out of 100% based on 100000 ratings. 100000 user reviews.
Ditulis Oleh Portal Media News Terkini
Terima Kasih Atas Kunjungan Anda...