WEB INI TELAH DI HUBUNGKAN DENGAN FACEBOOK JADI UNTUK MELIHAT HALAMAN SELANJUTNYA ANDA HARUS LOGIN KE FACEBOOK UNTUK MENDAPATKAN BERITA TERBARU LEWAT FACEBOOK ANDA


DAFTAR NAMA TENAGA HONORER KATEGORI 2




DAFTAR NAMA TENAGA HONORER KATEGORI 2 Badan Kepegawaian Daerah (BKD) diimbau mengumumkan nama-nama tenaga honorer kategori dua (K2) yang sudah didata. Tujuannya agar para honorer mengetahui nasib mereka apakah termasuk sebagai tenaga honorer yang diusulkan atau tidak. Jadi untuk mengetahui apakah anda terdata sebagai tenaga honorer K2 silahkan tanya di BKD setempat

“Apalagi sekarang sedang gencar-gencarnya Undang-undang Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik untuk dilaksanakan. Jadi pelayanan informasi ke publik harus dilaksanakan secara terbuka,” kata Kabag Humas Badan Kepegawaian Negara (BKN) Tumpak Hutabarat dalam keterangan persnya, Jumat (7/6).

Bagi honorer K1 yang sudah diumumkan ke publik, Tumpak mengimbau kalau masih ada yang keberatan berkaitan pemalsuan data dan memiliki bukti otentik dapat melaporkan ke BKN untuk dibatalkan pengangkatan CPNS-nya.

"Bukan berarti nama-nama tenaga honorer yang sudah diumumkan MK akan langsung diangkat menjadi PNS. Tapi harus melewati beberapa regulasi pemerintah yang ada," tegasnya.
Sedangkan honorer KI yang dinyatakan tidak memenuhi kriteria (TMK) hanya karena aspek pembayaran yang non-APBN/APBD, Tumpak mengatakan, otomatis menjadi tenaga honorer K2. Apalagi ini telah dipahami instansi pemerintah pusat dan daerah.

"Pengangkatan honorer K2 menjadi CPNS berdasarkan kebutuhan pegawai di instansi yang bersangkutan, dengan tetap mempertimbangkan aspek keuangan negara. Jadi, tidak semua honorer K2 diangkat menjadi CPNS,”

DAFTAR NAMA TENAGA HONORER KATEGORI 2Pengumuman daftar nama tenaga honorer kategori 2ASEMREGES Rating:5


Setelah Baca Jangan Lupa Klik Suka Yach Untuk Update Berita Lewat Facebook



Judul: DAFTAR NAMA TENAGA HONORER KATEGORI 2
Rating: 100% out of 100% based on 100000 ratings. 100000 user reviews.
Ditulis Oleh Portal Media News Terkini
Terima Kasih Atas Kunjungan Anda...