WEB INI TELAH DI HUBUNGKAN DENGAN FACEBOOK JADI UNTUK MELIHAT HALAMAN SELANJUTNYA ANDA HARUS LOGIN KE FACEBOOK UNTUK MENDAPATKAN BERITA TERBARU LEWAT FACEBOOK ANDA


BRIGADIR SAHIDIN ZAINUDIN PERNAH APLOAD VIDEO GROUP BAND DI YOUTUBE




BRIGADIR SAHIDIN ZAINUDIN PELAKU PENEMBAKAN TUKANG OBROG DI CIREBON PERNAH APLOAD VIDEO GROUP BAND DI YOUTUBE

Wajah mirip Brigadir Sahidin Zaenudin, anggota Polsek Karangsembung, Kabupaten Cirebon polisi yang menjadi tersangka dalam kasus penembakan Cipta Agus Tira di cirebon, seorang pemuda Desa Blender, Kecamatan Karangwareng, Kabupaten Cirebon sempat beredar luas di media Youtube.

Dalam media Youtube tersebut, selain sebagai anggota polisi, ternyata tersangka juga merupakan vokalis band bernama Lampu Merah. Mereka pun kemudian membuat sebuah video klip album berjudul Polisi Tidur berdurasi sekitar 5 menit. Kemudian, video klip tersebut diunggah ke media Youtube.

Pada video klip tersebut, pria yang diduga mirip Brigadir Sahidin Zainudin itu menggunakan seragam polisi lengkap. Sedangkan empat personel band lainnya menggunakan seragam anggota Pertahanan Sipil (Hansip). Video klip tersebut sudah diunduh puluhan pengguna youtube.

Sayangnya, satu jam kemudian setelah koran ini mengunduh video klip tersebut sudah hilang dari layar youtube. Diduga, video tersebut sengaja dihapus oleh orang yang mengunggah video klip tersebut agar wajah Brigadir Sahidin Zainudin tidak diketahui oleh masyarakat pascakasus penembakan seorang pemuda di Karangwareng, Kabupaten Cirebon, Minggu dini hari (5/8).

“Kalau dilihat wajahnya, pria yang ada di video klip itu mirip sekali dan kuat dugaan itu adalah Brigadir Sahidin Zainudin. Tapi, saat saya buka lagi Youtube, ternyata video klip itu sudah hilang dan sepertinya ada yang sengaja menghapusnya,” ujar Irfan warga Karangwareng.


Setelah Baca Jangan Lupa Klik Suka Yach Untuk Update Berita Lewat Facebook



Judul: BRIGADIR SAHIDIN ZAINUDIN PERNAH APLOAD VIDEO GROUP BAND DI YOUTUBE
Rating: 100% out of 100% based on 100000 ratings. 100000 user reviews.
Ditulis Oleh Portal Media News Terkini
Terima Kasih Atas Kunjungan Anda...