WEB INI TELAH DI HUBUNGKAN DENGAN FACEBOOK JADI UNTUK MELIHAT HALAMAN SELANJUTNYA ANDA HARUS LOGIN KE FACEBOOK UNTUK MENDAPATKAN BERITA TERBARU LEWAT FACEBOOK ANDA


BUKTI DAN FAKTA NEIL ARMSTRONG TIDAK MENDARAT KE BULAN




BUKTI DAN FAKTA NEIL ARMSTRONG TIDAK MENDARAT KE BULAN berita kematian manusia bumi pertama yang mendarat di bulan Neil Armstrong pada 2 Juli 1969 menjadi berita hot dunia kali ini pasalnya isu yang terus menggulir sejak tahun 2000 an sebenarnya Neil Armtrong tidak mendarat di bulan melainkan hanya di studio atau alam terbuka yang di perkuat dengan fakta-fakta Foto berikut di bawah ini :

NEIL ARMSTRONG TIDAK PERNAH MENDARAT DI BULAN

FOTO-FOTO PALSU NEIL ARMSTRONG MENDARAT DI BULAN


Jejak Buzz Aldrin di bulan yang terlihat begitu nyata. Semestinya dengan gravitasi yang lebih ringan dari bumi, seseorang tidak akan mampu menciptakan jejak sedemikian rupa.

Tidak adanya bintang yang tertangkap dalam foto-foto pendaratan di bulan

Arah bayangan para astronot terlihat tidak seragam. Asumsinya, ini menunjukkan bahwa ada banyak sumber cahaya. Mengingat di luar angkasa cuma ada satu sumber cahaya (mahatari), ada ide bahwa bayangan dengan arah berbeda ini tercipta karena foto-foto ini diciptakan di studio.


Setelah Baca Jangan Lupa Klik Suka Yach Untuk Update Berita Lewat Facebook



Judul: BUKTI DAN FAKTA NEIL ARMSTRONG TIDAK MENDARAT KE BULAN
Rating: 100% out of 100% based on 100000 ratings. 100000 user reviews.
Ditulis Oleh Portal Media News Terkini
Terima Kasih Atas Kunjungan Anda...