WEB INI TELAH DI HUBUNGKAN DENGAN FACEBOOK JADI UNTUK MELIHAT HALAMAN SELANJUTNYA ANDA HARUS LOGIN KE FACEBOOK UNTUK MENDAPATKAN BERITA TERBARU LEWAT FACEBOOK ANDA


HARGA DAN SPESIFIKASI SMARTFREN ANDRO MAX




HARGA DAN SPESIFIKASI SMARTFREN ANDRO MAX Smart Fren mengeluarkan produk terbarunya Smartfren Andro Max dengan vendor Hisense dengan kode E860. Sekilas produk dengan layar 3,5 inchi berdimensi 112,4 x 60 x 10,8 mm sangat mirip dengan iPhone 4/4S meski lebih tebal.
 HARGA SMARTFREN ANDRO MAX

Fitur yang ditawarkan cukup untuk pencinta OS Android. Smartfren Andro Max menggunakan OS Android 4.0 (Ice Cream Sandwich), dengan lensa kameranya berukuran maksimum 3 megapixels (2048x1536 pixels). Pendukung kamera diantaranya auto focus, night mode, digital zoom, white balancing, ISO, dan foto editor. Juga videonya yakni VGA dengan menu contrast.

Kesan elegan bisa nampak dan terlihat dilist dibuat dari bahan plastik padat yang diberi sentuhan glossy, saat dipegang licin tapi terkesan elegan. Sebaliknya pada sisi belakang, dibuat dari material plastik berbahan kesat, menjadikan Andro Max yang berdimensi cukup mantap saat digenggam.

Pada sisi depan, tepat dibawah layar terdapat 4 tombol touchpad untuk mengendalikan beberapa fungsi, seperti tombol home, tombol aplikasi, tombol back, dan tombol search ke browser. Andro Max juga terbilang minimalis, tidak banyak instrumen yang hadir, seperti pada sisi kanan bodi tersemat tombol pengunci layar/tombol on-off. Disisi sebaliknya terdapat tombol pengatur volume. Kelengkapan lain yang terdapat yakni microUSB port dan audio port 3,5mm. Ponsel ini sangat cocok untuk digunakan menonton video. Meski kamera hanya berkekuatan 3 megapixel dan termasuk untuk urusan merekam video terhitung lumayan. Sayangnya dalam kondisi jaringan tidak bagus, ya kondisinya tidak seperti diharapkan.

Beberapa fitur tambahan yang ada seperti Smart Pustaka untuk download eBook, Smartfren Mobile, yakni layanan TV streaming. Tersedia aplikasi Customer information, kemudahan yang ditawarkan mencakup cek pulsa, sampai isi pulsa dengan cara yang lebih mudah.

Meski tanpa equalizer untuk mendengarkan musik cukup memadai sedangkan fitur FM radio yang bisa merekam siaran yang sedang berlangsung. Penggunaan Android 4.0, kemampuan koneksi pun sudah terdongkrak, misalnya untuk WiFi Direct, selain ada WiFi tethering (mobile hotspot) dengan standar platform WiFi b/g/n.

Secara keseluruhan AndroMax cukup layak dilirik untuk pengguna ponsel cerdas di segmen menegah ke bawah. Apalagi harga Smartfren Andro Max di bawah Rp 1 juta ketika promosi.


Setelah Baca Jangan Lupa Klik Suka Yach Untuk Update Berita Lewat Facebook



Judul: HARGA DAN SPESIFIKASI SMARTFREN ANDRO MAX
Rating: 100% out of 100% based on 100000 ratings. 100000 user reviews.
Ditulis Oleh Portal Media News Terkini
Terima Kasih Atas Kunjungan Anda...