WEB INI TELAH DI HUBUNGKAN DENGAN FACEBOOK JADI UNTUK MELIHAT HALAMAN SELANJUTNYA ANDA HARUS LOGIN KE FACEBOOK UNTUK MENDAPATKAN BERITA TERBARU LEWAT FACEBOOK ANDA


PREDIKSI HASIL SKOR AKHIR PERTANDINGAN TIMNAS INDONESIA VS VALENCIA




PREDIKSI HASIL SKOR AKHIR PERTANDINGAN TIMNAS INDONESIA VS VALENCIA berikut adalah REVIEW HASIL SKOR AKHIR INDONESIA VS VALENCIA

Pertandingan persahabatan Sabtu 4 Agustus 2012, akan berhadapan tuan rumah Indonesia Vs Valencia Spanyol. Jika tidak ada perubahan, sedianya pertandingan ini akan disiarkan secara langsung oleh RCTI mulai pukul 20.45 WIB.

Melawan Valencia menjadi momen penting bagi pembenahan skuad Garuda. Di pertandingan kali ini, pelatih Nil Maizar bisa menurunkan putra terbaik bangsa ini seperti Bambang Pamungkas, Firman Utina dan Ponaryo Astaman yang kembali bergabung setelah lama absen karena konflik PSSI-KPSI.

Momen bergabungnya pemain senior seperti Bepe, Firman dan Ponaryo bisa menjadi awal bagus untuk membangun kembali timnas yang prestasinya terus melorot. "Saat ini adalah titik awal membenahi Timnas. Kehadiran kami di sini untuk menunjukkan bahwa di tengah konflik di PSSI kami masih punya niat baik. Kami tidak di pihak mana pun," ucap Ponaryo usai sesi latihan bersama timnas, Selasa (31/7).

Kehadiran tiga pemain diatas juga mencairkan ketegangan antara pemain ISL dan IPL, seperti yang diakui oleh penanggung jawab timnas, Bernhard Limbong. "Momen bersatunya para pemain di dalam satu Tim Nasional, menjadi awal yang sangat bagus. Demi Indonesia, jangan lagi kita semua terkotak-kotak," ucap Limbong kepada wartawan. Setelah ketiga pemain di atas, M Ridwan dan Okto Maniani yang berlaga di ISL juga turut bergabung dengan skuad timnas INDONESIA.

Menjamu Valencia, dijadikan modal penting menuju Piala AFF. Pelatih Nil Maizar tentu memilih menurunkan proyeksi tim terbaik merah putih. Kehadiran tiga pemain senior tentu akan memberikan warna baru skema permainan timnas. Firman Utina bisa diturunkan bergantian dengan Ponaryo sebagai pengatur di lini tengah. Sedangkan kualitas Bepe masih diperlukan di lini depan untuk menjebol jala lawan.

Beralih ke tim lawan, Valencia berjanji akan menurunkan skuad terbaik mereka di laga nanti. "Kami membawa pemain-pemain terbaik dan kami dalam fase pramusim. Maka, kami akan tampil serius pada pertandingan nanti demi memastikan persiapan untuk kompetisi mendatang," kata pelatih Valencia FC, Mauricio Pellegrino.

Roberto Soldado masih menjadi andalan di lini depan. Sementara rekrutan anyar Fernando Gago kemungkinan akan diberi kesempatan menjadi starter agar bisa lebih beradaptasi dengan tim barunya.


PERKIRAAN SUSUNAN PEMAIN KEDUA TIM :

Indonesia (4-4-2) : Endra Prasetya; Nopendy, Abdul Rahman, Wahyu Wijiastanto, Novan ;M Ridwan, Bima Sakti, Firman Utina, Hendra Bayauw; Ferdinand Sinaga, Bambang Pamungkas.

Valencia (4-2-3-1) : Diego Alves; Costa, Rami, Ruiz, Guardado; Costa, Gago; Feghouli, Jonas, Mathieu; Soldado.

HASIL SKOR AKHIR PERTANDINGAN INDONESIA VS VALENCIA yaitu 2-3 kemenangan untuk valencia


Setelah Baca Jangan Lupa Klik Suka Yach Untuk Update Berita Lewat Facebook



Judul: PREDIKSI HASIL SKOR AKHIR PERTANDINGAN TIMNAS INDONESIA VS VALENCIA
Rating: 100% out of 100% based on 100000 ratings. 100000 user reviews.
Ditulis Oleh Portal Media News Terkini
Terima Kasih Atas Kunjungan Anda...