WEB INI TELAH DI HUBUNGKAN DENGAN FACEBOOK JADI UNTUK MELIHAT HALAMAN SELANJUTNYA ANDA HARUS LOGIN KE FACEBOOK UNTUK MENDAPATKAN BERITA TERBARU LEWAT FACEBOOK ANDA


TIMNAS INDONESIA VS VIETNAM 15 SEPTEMBER 2012




TIMNAS INDONESIA VS VIETNAM 15 SEPTEMBER 2012 - PERTANDINGAN UJI COBA TIMNAS INDONESIA VS VIETNAM 15 SEPTEMBER 2012

Kota Surabaya dipercaya PSSI sebagai tuan rumah penyelenggara laga internasional ujicoba resmi tim nasional Indonesia melawan Vietnam pada Hari Sabtu Tanggal 15-09-2012 mendatang. Diselenggarakannya laga internasional di daerah itu menyusul semakin menurunnya animo penonton sepak bola di Jakarta terhadap pertandingan ujicoba internasional.

Deputi Kompetisi Sekretaris Jenderal PSSI, Saleh Mukadar saat meninjau kesiapan Panpel di Surabaya mengatakan, beberapa laga level internasional yang diselennggarakan di Jakarta beberapa waktu terakhir terbukti sepi penonton. Mempertimbangkan kondisi itu, penyelenggara berinisiatif mengalihkan laga itu ke daerah yang memiliki fasilitas memadai seperti di Surabaya.

''Jika di daerah terbukti lebih banyak menyerap animo penonton, ke depan laga internasional akan banyak diselenggarakan di daerah dari pada di Jakarta,'' katanya, Selasa (11/9/2012).

Saleh mencontohkan, sejumlah laga internasional yang pernah digelar di daerah seperti di Pekanbaru saat Piala AFC U22. Penontonnya tercatat lebih dari 20.000, padahal di Gelora Bung Karno, saat Piala SCTV Timnas Indonesia melawan Korea Utara, penontonnya kurang dari 5.000 orang.

Menurut Ketua Panpel Pertandingan, Gede Widiade, laga di Gelora Bung Tomo Sabtu mendatang merupakan tantangan bagi pihaknya dalam menyelenggarakan pertandingan berkelas internasional. ''Semua panpel yang bekerja murni dari Surabaya, yang biasa mengawal laga-laga Persebaya,'' jelasnya.

Karena itu, Gede berharap dukungan semua pihak agar laga nanti dapat berjalan lancar, agar PSSI kembali memberikan kepercayaan kepada Surabaya sebagai tuan rumah laga internasional. Karena itu kami mohon dukungan semua pihak agar laga ini sukses.


Setelah Baca Jangan Lupa Klik Suka Yach Untuk Update Berita Lewat Facebook



Judul: TIMNAS INDONESIA VS VIETNAM 15 SEPTEMBER 2012
Rating: 100% out of 100% based on 100000 ratings. 100000 user reviews.
Ditulis Oleh Portal Media News Terkini
Terima Kasih Atas Kunjungan Anda...