WEB INI TELAH DI HUBUNGKAN DENGAN FACEBOOK JADI UNTUK MELIHAT HALAMAN SELANJUTNYA ANDA HARUS LOGIN KE FACEBOOK UNTUK MENDAPATKAN BERITA TERBARU LEWAT FACEBOOK ANDA


VIDEO KONSER NOAH BAND DI SURABAYA




VIDEO YOUTUBE KONSER NOAH BAND DI SURABAYA berita untuk kali ini membahas tentang VIDEO YOUTUBE KONSER NOAH BAND DI SURABAYA 28 september 2012

Lagu berjudul "Raja Negeriku" mengawali Konser grup musik NOAH BAND yang berlangsung di Gramedia Expo Surabaya Jumat (28/9/2012) malam.

Usai lagu pertama, band yang digawangi Ariel, Uki, Lukman, Reza dan David tersebut membawakan lagu baru keduanya yang berjudul "Jika Engkau". Kedua lagu tersebut masuk dalam album baru NOAH berjudul  Seperti Seharusnya.

"Dua lagu pembuka adalah lagu baru dari album terbaru. Lagu itu belum pernah saya bawakan secara langsung di panggung, dan di Surabaya ini pertama kali kami tampilkan," ucap Ariel yang langsung mendapat teriakan meriah sekitar 2.000 penonton yang memadati konser.

Selain lagu baru, band yang dulu bernama Peterpan tersebut tentunya juga menampilkan lagu-lagu lamanya.

Mereka membawakan sejumlah lagu antara lain "Mungkin Nanti", "Menghapus Jejakmu", "Tak Ada yang Abadi", "Cobalah Mengerti", "Tak Bisakah", "Langit Tak Mendengar", "Separuh Aku", dan ditutup dengan lagu "Topeng".

Total ada 15 lagu yang dibawakan NOAH. Download Lagu Album Noah Band

Dalam kesempatan tersebut, Ariel sempat mengajak penonton bernyanyi bersama, khususnya lagu-lagu yang sudah dihafal oleh Sahabat NOAH, sebutan bagi penggemar NOAH.

"Saya minta warga Surabaya menyanyi bersama. Saya yakin semua yang di sini datang untuk bersenang-senang. Terima kasih telah menyempatkan datang," kata Ariel kepada penonton.

Mantan kekasih artis Luna Maya tersebut juga sempat menyanyikan sepotong lagu berjudul "Dara" yang diciptakannya ketika mendekam di Rutan Kebon Waru, Bandung, atas kasus terungkapnya video asusila beberapa waktu lalu.

"Selama di dalam (rutan, red), saya menciptakan dua lagu. Terima kasih atas selama ini dukungannya. Sejak dua tahun lalu, saya libur dari dunia musik dan rekan-rekan saya yang melanjutkan. Sekarang saya siap kembali dan menghibur Anda semua," kata vokalis bernama asli Nazriel Irham tersebut.

Sementara itu, meski hanya tampil tidak lebih dari dua jam dan juga harga tiket yang tergolong mahal, tidak menyurutkan animo penonton dan mereka mengaku puas dengan penampilan NOAH.

"Jujur sebetulnya masih belum puas dengan penampilan NOAH karena waktunya kurang lama. Tapi setelah mendengar suara dan melihat langsung Ariel, rasa kangen selama dua tahun terakhir akibat tidak mendengarkan karyanya, bisa terobati," kata salah seorang fans Ariel, Ine Listyani, yang ditemui usai konser.




Setelah Baca Jangan Lupa Klik Suka Yach Untuk Update Berita Lewat Facebook



Judul: VIDEO KONSER NOAH BAND DI SURABAYA
Rating: 100% out of 100% based on 100000 ratings. 100000 user reviews.
Ditulis Oleh Portal Media News Terkini
Terima Kasih Atas Kunjungan Anda...