WEB INI TELAH DI HUBUNGKAN DENGAN FACEBOOK JADI UNTUK MELIHAT HALAMAN SELANJUTNYA ANDA HARUS LOGIN KE FACEBOOK UNTUK MENDAPATKAN BERITA TERBARU LEWAT FACEBOOK ANDA


BENAZIR ENDANG ISTRI SIRI MASTER LIMBAD




FOTO BENAZIR ENDANG ISTRI SIRI MASTER LIMBAD berita kali ini masih seputar master limbad yaitu Nama Istri Muda Siri ke Dua Master Limbad

Kasus Seputar dugaan perzinahan yang dilakukan pesulap Limbad dengan seorang wanita bernama Foto Benazir Endang Istri Muda Master Limbad  terus bergulir.

FOTO PERNIKAHAN MASTER LIMBAD DAN BENAZIR ENDANG

FOTO ISTRI MUDA BENAZIR ENDANG

Setelah Limbad di periksa pada hari Senin tanggal 8 bulan Oktober 2012 hari ini rencananya penyidik Polda Metro Jaya akan melakukan pemeriksaan terhadap Benazir Endang.

Limbad dan Benazir di duga telah menikah siri pada tahun 2011 lalu dilaporkan oleh Susi Indrawati, istri sah Limbad, karena melakukan hubungan diam-diam tanpa sepengetahuannya. 

Pemeriksaan Benazir dijadwalkan berlangsung mulai pukul 9.30 WIB. Belum dapat dipastikan apakah Benazir akan memenuhi panggilan penyidik.

Sebelumnya, pemeriksaan terhadap Benazi endang wanita yang berparas cantik itu terpaksa ditunda. Sebab, yang bersangkutan masih dalam tahap pemulihan usai melahirkan anak hasil hubungannya dengan Limbad.


Setelah Baca Jangan Lupa Klik Suka Yach Untuk Update Berita Lewat Facebook



Judul: BENAZIR ENDANG ISTRI SIRI MASTER LIMBAD
Rating: 100% out of 100% based on 100000 ratings. 100000 user reviews.
Ditulis Oleh Portal Media News Terkini
Terima Kasih Atas Kunjungan Anda...