WEB INI TELAH DI HUBUNGKAN DENGAN FACEBOOK JADI UNTUK MELIHAT HALAMAN SELANJUTNYA ANDA HARUS LOGIN KE FACEBOOK UNTUK MENDAPATKAN BERITA TERBARU LEWAT FACEBOOK ANDA


Cewek Bugil Pengendara Mobil Honda Jazz Tabrak Polisi




Gadis Bugil Pengendara Mobil Honda Jazz Tabrak Polisi di Taman Sari Jakarta berita hot news pada hari ini masi seputar Cewek Bugil Pengendara Mobil Honda Jazz Tabrak Polisi dan Warga di Taman Sari Jakarta


Cewek bernama Foto Novi Amalia ini nekat menabrak orang. Hanya mengenakan bra dan celana dalam, wanita bernama Novi Amelia berusia 25 tahun itu mengendarai mobil Honda Jazz merah berpelat  B 1864 POP menabrak polisi dan warga di kawasan Tamansari Jakarta Barat sekira  pukul 17.30 WIB. 
Foto Novi Pengendara cewek bugil Mobil Honda Jazz Tabrak Polisi di Taman Sari Jakarta

Saat di tangkap Novi Amelia dalam keadaan setengah Bugil hanya memakai Celana Dalam Dan Bra Saja, Novi menyetir honda Jazz berwarna merah dalam kondisi mabuk berat dan setangah sadar sehingga menabrak warga dan anggota polisi di Lampu Merah Olimo. Pengendara kala itu menabrakan mobilnya ke petugas Polsek Taman Sari, Aiptu Sugiyanto dan mobil Mikrolet yang sedang berjalan.

Aksi ini pun sempat menggegerkan warga yang ada di sekitar Olimo. Melihat aksi nekat ini, warga kemudian marah dan memecahkan mobil Novi. Namun polisi sigap dan mencegah aksi main hakim sendiri. Novi langsung diamankan oleh aparat Kepolisian.


Setelah Baca Jangan Lupa Klik Suka Yach Untuk Update Berita Lewat Facebook



Judul: Cewek Bugil Pengendara Mobil Honda Jazz Tabrak Polisi
Rating: 100% out of 100% based on 100000 ratings. 100000 user reviews.
Ditulis Oleh Portal Media News Terkini
Terima Kasih Atas Kunjungan Anda...