WEB INI TELAH DI HUBUNGKAN DENGAN FACEBOOK JADI UNTUK MELIHAT HALAMAN SELANJUTNYA ANDA HARUS LOGIN KE FACEBOOK UNTUK MENDAPATKAN BERITA TERBARU LEWAT FACEBOOK ANDA


FOTO ANAK LIMBAD LIM BINTANG




FOTO ANAK LIMBAD LIM BINTANG HASIL PERNIKAHAN DENGAN BENAZIR ENDANG portal media news online kali ini akan memberikan info mengenai Foto Anak Limbad Hasil Nikah Siri dengan Benazir Endang

Pesulap berjuluk  The Master of Fakir, Limbad, saat ini benar-benar sedang merasakan kebahagiaan terkait kelahiran bayi perempuan dari hasil pernikahan sirinya dengan Benazir Endang. Jika sebelumnya selalu ditutup rapat namun kini pria kelahiran Slawi tersebut malah berani membeberkannya.

FOTO ANAK LIMBAD LIMBAD BINTANG

LIM BINTANG ANAK LIMBAD


Menurut Limbad, bayi perempuan yang diberi nama Lim Bintang, lahir di RS Pondok Indah, Jakarta Selatan, pada 12 September 2012 silam. Saat lahir lewat persalinan normal, berat badan putrinya tersebut 3,2 Kg. Belum sebulan sudah naik menjadi 3,5 Kg.

“Saya minta supaya Benazir menyusui sendiri Lim Bintang. Sebab air susu ibu (ASI – Red) bisa lebih menyehatkan bayi. Terbukti belum sebulan berat badannya sudah naik 3 ons,” jelas Limbad yang kerap menyebut istrinya, Foto Benazir Endang Istri Sirih Muda Master Limbad, sebagai ‘Putri Dewi Kayangan’ tersebut.

Saat ditanya soal arti dari nama putrinya tersebut, Limbad memaparkan kalau ‘Lim Bintang’ diharapkan bisa menyinari kegelapan seluruh kehidupan yang selalu tulus dan ikhlas. “Selain itu tentu saja taat beribadah pada Sang Maha Pencipta, Allah SWT,” ucap dia seraya menjelaskan bahwa Foto Benazir Endang bukanlah seorang penyanyi dangdut seperti yang banyak dipergunjingkan.

Sementara itu Susi Indrawati mengaku sedih manakala merayakan ulang tahun ke-16 anak pertamanya, Moh. Mahardika di Tegal, Jumat (5/10) malam lalu, tanpa kehadiran ayah kandungnya, Limbad.

“Kami merayakan bersama keluarga dan teman-teman SMA Dika. Saya pun mencoba memberi kekuatan mental, meski di hari bahagia itu justru tanpa kehadiran seorang ayah kandungnya,” kata wanita yang dinikahi Limbad pada tahun 1995 dan memberi keturunan tiga anak yakni Dika, Virginia dan Kesya.

Apapun kondisi yang dihadapi sekarang, Susi bilang akan tetap menghargai Limbad karena masih menjadi bapak dari ketiga anaknya. “Nah, kalau saya kan nanti bisa saja disebut sebagai bekas istri. Tapi  kalau anak-anak, ya tetap sebagai anak saya dan Limbad,” tuturnya.

Sejatinya, seperti diutarakan Susi dari hati yang paling dalam, jika Limbad mau kembali ke keluarga tetap terbuka pintu maaf. “Sepahit apapun rasanya kondisi sekarang, saya mencoba untuk mempertahankan perkawinan demi anak-anak,” kata wanita yang tetap akan meminta pertanggungjawaban Limbad supaya memikirkan masa depan ketiga anaknya tersebut.


Setelah Baca Jangan Lupa Klik Suka Yach Untuk Update Berita Lewat Facebook



Judul: FOTO ANAK LIMBAD LIM BINTANG
Rating: 100% out of 100% based on 100000 ratings. 100000 user reviews.
Ditulis Oleh Portal Media News Terkini
Terima Kasih Atas Kunjungan Anda...