WEB INI TELAH DI HUBUNGKAN DENGAN FACEBOOK JADI UNTUK MELIHAT HALAMAN SELANJUTNYA ANDA HARUS LOGIN KE FACEBOOK UNTUK MENDAPATKAN BERITA TERBARU LEWAT FACEBOOK ANDA


HASIL SKOR PERTANDINGAN TIMNAS INDONESIA VS VIETNAM 16 OKTOBER 2012




SKOR AKHIR PERTANDINGAN TIMNAS INDONESIA VS VIETNAM 16 OKTOBER 2012 Berita terbaru dari dunia olahraga kali ini tentang HASIL SOKOR AKHIR PERTANDINGAN LEG KE 2 INDONESIA VS VIETNAM 16 OKTOBER 2012

Indonesia kembali bermain imbang tanpa gol kontra Vietnam pada laga uji coba yang kedua ini. Padahal, laga yang berlangsung stadion My Dinh National, Selasa (16/10/2012), kedua tim terlibat jual beli serangan.

Pada menit-menit awal babak pertama, Indonesia langsung berinisiatif lakukan serangan melalui sektor kiri lapangan. Akan tetapi, usaha para pasukan Garuda Merah Putih belum menghasilkan gol, bola hanya melewati gawang dari Vietnam saja.

Menit keenam Vietnam mendapatkan peluang lewat tendangan bebas. Akan tetapi, tendangan dari pemain Vietnam masih mampu dihalau oleh para lini belakang yang dikoordinir oleh Wahyu Wijiastanto.

Memasuki pertengahan babak pertama, tim tuan rumah lebih menguasai jalannya pertandingan. Vietnam lebih memainkan bola dari kaki ke kaki dan terus berkutat di sektor tengah dengan sesekali mencoba melakukan serangan.

Indonesia cukup tertekan oleh para pemain Vietnam. Tim asuhan Nil Maizar ini lebih memanfaatkan umpan-umpan lambung untuk melancarkan serangan balik lewat Oktovianus di lini depan, walau usahanya masih gagal.

Gagalnya serangan para pasukan Indonesia yang lebih sering dari sisi kanan lapangan, dikarenakan pergerakan mereka yang mudah dibaca oleh lini belakang Vietnam. Nil pun mencoba untuk lebih menggedor pertahanan Vietnam dengan memasukan Irfan Bachdim menggantikan Elie Aiboy.

Namun, itu semua tak mampu memberikan perubahan yang signifikan. Duet Andik Vermansyah dan Rachmat di lini depan pun masih belum maksimal, serangan yang monoton dan permainan Vietnam yang lebih teroganisir menjadi penyebab kesulitan Indonesia untuk mencetak gol.

Alhasil, hingga pertambahan waktu dua menit, kedua tim belum bisa mencetak gol. Babak pertama pun harus ditutup dengan skor kacamata alias 0-0.

Memasuki babak kedua,Indonesia masih melakukan serangan yang persis sama pada babak pertama. Alhasil, para pemain Vietnam pun bisa dengan mudah menggagalkan usaha Andik dkk, yang memang belum cukup rapih dalam melakukan serangan.

Berbeda dengan Vietnam yang cukup rapi dalam melakukan serangan, padahal pemain andalan mereka Lee Cong Vinh sudah ditarik keluar karena cedera. Sayang, penyelesaian mereka harus kandas ditangan kiper Endra Prasetya.

Pada menit ke-63 Bachdim mendapatkan peluang besar hingga lolos dari kawalan bek Vietnam. Tetapi, Bachdim yang telah berhadapan langsung dengan kiper harus menghentikan langkahnya karena wasit menilainya dalam posisi offside.

Laga harus terhenti pada menit ke-80an di mana kedua tim mulai bersitegang, bermula dari ketegangan Bachdim dengan salah satu pemain Vietnam. Atas kejadian ini, Bachdim dihadiahi kartu kuning oleh wasit dan laga dilanjutkan kembali.

Laga yang diproyeksikan sebagai uji coba jelang Piala AFF 2012 ini memang, belum memperlihatkan permainan yang signifikan dan inkonsisten dari para pemain Indonesia. Meskipun, di laga kedua ini telah diperkuat Andik yang pada laga pertama harus mengikuti latihan di Amerika Serikat bersama DC United.

Jelang menit-menit akhir babak kedua, tensi permainan mulai berjalan panas. Sayang, jual beli serangan tersebut tak menghasilkan gol sama sekali dari kedua tim dan mengharuskan laga berakhir dengan skor 0-0.

Susunan Pemain Timnas Vietnam :
Vietnam: Duong Hong Son; Nguyen Minh Duc, Nguyen Gia Tu, Tran Dinh Dong, Dao Van Phong; Nguyen Van Quyet, Nguyen Throng Huang, Huynh Quoc Anh, Pham Nguyen (Cao Sy Curong'71), Phan Thanh Hung; Le Cong Vinh (Nguyen Ngoc Thanh 36).

Susunan Pemain Timnas Indonesia : Endra Prasetya; Hamdi Hamdhan, Novan Setyo Sasongko, Taufiq, Hengky Ardiles; Elie Aiboy (Irfan Bachdim 39), Wahyu Wijiastanto, Andik Vermansyah, Rachmat Leo (Samsul Arof'61); Vendry Mofu, Oktovianus Maniani.


Setelah Baca Jangan Lupa Klik Suka Yach Untuk Update Berita Lewat Facebook



Judul: HASIL SKOR PERTANDINGAN TIMNAS INDONESIA VS VIETNAM 16 OKTOBER 2012
Rating: 100% out of 100% based on 100000 ratings. 100000 user reviews.
Ditulis Oleh Portal Media News Terkini
Terima Kasih Atas Kunjungan Anda...