WEB INI TELAH DI HUBUNGKAN DENGAN FACEBOOK JADI UNTUK MELIHAT HALAMAN SELANJUTNYA ANDA HARUS LOGIN KE FACEBOOK UNTUK MENDAPATKAN BERITA TERBARU LEWAT FACEBOOK ANDA


HONDA BEAT INJEKSI F1




HONDA BeAT-FI Postingan kali ini akan membahas tentang Performa Honda Beat F1 Injkeksi. Pabrikan motor honda telah resmi mengeleuarkan sepeda motor skutik matik injeksi yaitu Honda Beat F1 dan hal ini akan menguatkan Perbandingan bensin irit Yamaha Mio J VS Honda New Beat F1 Injeksi

Honda Beat F1 merupakan salah satu bagian dari rencana perusahaan untuk mengimplementasikan
teknologi ramah lingkungan pada produk-produk terbarunya seperti yang telah dideklarasikan pada November tahun lalu.

Honda BeAT-FI mengusung mesin 110cc PGM-FI berdesain baru berkonsep sport progresif dengan lekuk garis tajam yang merupakan salah satu bagian dari evolusi desain namun tetap mempertahankan ukurannya yang kompak.
HONDA NEW BEAT F1 INJEKSI
 The All New Honda BeAT-FI diklaim mampu menghasilkan performa lebih baik, lebih efisien, dan ramah lingkungan. Konsumsi The All New Honda BeAT-FI tercatat 58 km/liter atau lebih hemat 30 persen dibandingkan dengan generasi sebelumnya (metode pengukuran ECE R40).

Skutik baru ini dilengkapi bagasi berukuran 11,2 liter atau lima kali lebih luas dari generasi sebelumnya sehingga memberikan manfaat yang lebih besar untuk digunakan dalam kegiatan sehari-hari.

Selain itu pijakan kaki lebih luas, jok yang lebih lebar dan panjang, serta pijakan kaki pembonceng yang dapat dilipat, sehingga menciptakan posisi berkendara terbaik untuk pengendara dan pembonceng.

Terkait fitur-fitur lainnya, model ini tetap dilengkapi switch standar samping agar lebih aman karena mesin akan mati jika standar dalam posisi turun, mencegah motor loncat saat dinyalakan. Model ini juga dilengkapi fitur pengaman kunci bermagnet (Magnetic Key Shutter) yang efektif mencegah pencurian.

Varian Baru Combi Brake System (CBS)

AHM juga melengkapi the All New Honda BeAT-FI ini dengan varian baru dengan sistem pengereman Combi Brake System (CBS) untuk meningkatkan performa pengereman. Dengan menarik tuas rem kiri, rem belakang dan rem depan dapat berfungsi dengan optimal.

The All New Honda BeAT- FI merupakan model strategis Honda yang didesain dan dikembangkan untuk pasar motor Indonesia. Dengan kehadirannya, sepeda motor injeksi Honda saat ini bertambah menjadi 8 model. Model ini merupakan komitmen nyata kami dalam mempersembahkan produk ramah lingkungan untuk masyarakat Indonesia memasuki era injeksi. Sebagai pemimpin pasar, kami berkomitmen untuk terus berupaya menciptakan emisi yang bersih dan kendaraan bermotor yang hemat bahan bakar.



Setelah Baca Jangan Lupa Klik Suka Yach Untuk Update Berita Lewat Facebook



Judul: HONDA BEAT INJEKSI F1
Rating: 100% out of 100% based on 100000 ratings. 100000 user reviews.
Ditulis Oleh Portal Media News Terkini
Terima Kasih Atas Kunjungan Anda...