WEB INI TELAH DI HUBUNGKAN DENGAN FACEBOOK JADI UNTUK MELIHAT HALAMAN SELANJUTNYA ANDA HARUS LOGIN KE FACEBOOK UNTUK MENDAPATKAN BERITA TERBARU LEWAT FACEBOOK ANDA


ISTRI LIMBAD MINTA TES DNA ATAS ANAK BENAZIR ENDANG




ISTRI LIMBAD MINTA TES DNA ATAS ANAK BENAZIR ENDANG Berita terbaru dan ter update kali ini membahas tentang Istri Limbad Susi Indrawati masih bersikap tak menerima kehadiran Benazir Endang sebagai perempuan yang diakui oleh Limbad sudah menikah dengannya. Melalui Eddy Ribut Harwanto, kuasa hukumnya, Susi meminta dilakukan tes DNA atas anak yang baru dilahirkan oleh Benazir. Susi meragukan bahwa anak itu merupakan buah cinta Benazir dengan Limbad.
FOTO LIM BINTANG ANAK MASTER LIMBAD DAN BENAZIR ENDANG


Eddy menerangkan bahwa ia datang ke Polda Metro Jaya pada Senin ini (8/10/2012) berkait dengan dua hal atas nama Susi sebagai kliennya. "Pertama, untuk mempelajari BAP (Berita Acara Pemeriksaan). Kedua, karena klien saya meminta agar anak buah cinta master Limbad dan Benazir Endang itu, yang lahir dua minggu lalu, dites DNA," kata Eddy ketika diwawancara di Mapolda Metro Jaya.

Selain itu, terang Eddy, Susi juga ingin memastikan kapan pernikahan siri Limbad dengan Benazir dilangsungkan. Susi berharap data tersebut bisa terkumpul karena selama ini informasi yang ia terima masih simpang siur. "Klien saya ingin pembuktian, darah daging Mas Limbad, nikahnya kapan. Klien saya ingin bukti," lanjut Eddy.


Setelah Baca Jangan Lupa Klik Suka Yach Untuk Update Berita Lewat Facebook



Judul: ISTRI LIMBAD MINTA TES DNA ATAS ANAK BENAZIR ENDANG
Rating: 100% out of 100% based on 100000 ratings. 100000 user reviews.
Ditulis Oleh Portal Media News Terkini
Terima Kasih Atas Kunjungan Anda...