WEB INI TELAH DI HUBUNGKAN DENGAN FACEBOOK JADI UNTUK MELIHAT HALAMAN SELANJUTNYA ANDA HARUS LOGIN KE FACEBOOK UNTUK MENDAPATKAN BERITA TERBARU LEWAT FACEBOOK ANDA


TIMNAS INDONESIA VS PAKISTAN MENANG TELAK 25-0




TIMNAS INDONESIA VS PAKISTAN 25-0 - Timnas Pelajar Indonesia U-18 mencukur Pakistan dengan skor telak 25-0, dalam lanjutan Piala Pelajar Asia 2012 Grup B, di Teheran, Iran, Sabtu (20/10/2012) pagi waktu setempat.

Gol skuad asuhan Indra Syafri dicetak oleh Sabeq Fahmi sebanyak 11 gol, Muchlis Hadi (2), Mariando Dj Uropmabin (2), Jali Ibrahim (2), Paulo Sitanggang (2), Muhammad Hargianto (2), Zulfikar Lubis (2), Samsul
Tual (1), dan Eriyanto (1).

Sebelumnya, pada laga pertama melawan tuan rumah Iran, Indonesia takluk 4-0, pada laga yang dimainkan Kamis (18/10/2012) sore. Kekalahan dari Iran terjadi karena lokasi stadion berada di dataran tinggi, sehingga membuat pemain sesak napas, mimisan, dan pusing.

Indonesia di grup B tergabung bersama Iran, Korea Selatan, Pakistan, dan Srilanka. Sedangkan Grup A diisi Thailand, Cina, Malaysia, Hongkong, dan Brunei Darussalam. Timnas Indonesia Pelajar harus mengalahkan Korea Selatan jika ingin memelihara peluang ke semifinal. Hasil imbang sudah cukup, dengan syarat Korsel kalah dari Iran pada pertandingan sore ini. Kami akan berusaha untuk menang. Kami mohon doa dari masyarakat Indonesia agar bisa mempersembahkan hasil terbaik.


Setelah Baca Jangan Lupa Klik Suka Yach Untuk Update Berita Lewat Facebook



Judul: TIMNAS INDONESIA VS PAKISTAN MENANG TELAK 25-0
Rating: 100% out of 100% based on 100000 ratings. 100000 user reviews.
Ditulis Oleh Portal Media News Terkini
Terima Kasih Atas Kunjungan Anda...