WEB INI TELAH DI HUBUNGKAN DENGAN FACEBOOK JADI UNTUK MELIHAT HALAMAN SELANJUTNYA ANDA HARUS LOGIN KE FACEBOOK UNTUK MENDAPATKAN BERITA TERBARU LEWAT FACEBOOK ANDA


ARTHUR IRWAN DI CORET DARI TIMNAS INDONESIA PIALA AFF 2012




ARTHUR IRWAN DI CORET DARI TIMNAS INDONESIA PIALA AFF 2012 untuk hari ini berita terbaru datangnya dari dunia Olahraga yaitu seputar pencoretan Arthur irawan dari skuad timnas indonesia piala AFF Suzuki Cup November-Desember 2012 pasca pertandingan laga perdana Timnas Indonesia VS laos 25 November 2012.

Arthur Irawan yang merupan salah satu dari bek tim nasional Indonesia dapat dipastikan tidak akan membela skuad Garuda Merah Putih di Piala AFF 2012. Pasalnya, posisi pemain Espanyol B tersebut akan digantikan oleh Raphael Maitimo yang akhirnya diikutsertakan dalam tim setelah masalah paspornya rampung.

Raphael Maitimo sudah masuk ke dalam skuad kami karena paspornya sudah selesai. Tapi apakah dia akan langsung dimainkan atau tidak, kita akan lihat besok ujar pelatih timnas Indonesia, Nil Maizar saat konferensi pers di Hotel Palace Golden Horses, Kuala Lumpur, Malaysia, Sabtu (24/11/2012) dan itulah menjadi Alasan Arthur Irawan dicoret dari skuad timnas indonesia piala AFF 2012

Nil Maizar mengaku, keputusan ini sulit bagi tim pelatih. Akan tetapi, pelatih berusia 42 tahun tersebut menegaskan pencoretan Arthur Irawan dari Timnas Indonesia dilakukan demi mengedepankan kondisi dan performa tim secara keseluruhan. "Karena semua tim dalam skuad ini bagus dan siapa saja yang masuk dalam skuad adalah yang terbaik bagi tim," kata mantan pelatih Semen Padang itu.

Apakah dengan dicoretnya Arthur akan mengganggu keseimbangan timnas, Nil mengatakan,"Kita sudah setup Raphael Maitimo di posisi bek kanan posisi ArthurIrawan saat latihan kemarin. Jadi, ini bukan hal yang mendadak karena sudah dipersiapkan."

Dengan tidak dimasukannya Arthur ini, maka pemain kelahiran Surabaya tersebut dipastikan tidak akan memperkuat timnas di tiga pertandingan Indonesia dalam babak kualifikasi grup B Piala AFF. Dalam grup tersebut, Indonesia bersama tuan rumah Malaysia, Singapura, dan Laos.

Di pertandingan perdana, Irfan Bachdim dan kawan-kawan akan berhadapan dengan Laos di Stadion Bukit Jalil, Kuala Lumpur, Malaysia, Minggu (25/11/2012).


Setelah Baca Jangan Lupa Klik Suka Yach Untuk Update Berita Lewat Facebook



Judul: ARTHUR IRWAN DI CORET DARI TIMNAS INDONESIA PIALA AFF 2012
Rating: 100% out of 100% based on 100000 ratings. 100000 user reviews.
Ditulis Oleh Portal Media News Terkini
Terima Kasih Atas Kunjungan Anda...