PERBANDINGAN YAMAHA MIO J INJEKSI VS HONDA NEW BEAT F1 INJEKSI kali ini Portal Media Online News Terkini akan membandingkan 2 sepada motor matik Injeksi yaitu Antara Yamaha Mio Injeksi VS New Honda Beat F!
SPESIFIKASI YAMAHA MIO J
Dimensi
P x L x T: 1.850 mm x 700 mm x 1.050 mm
Jarak sumbu roda: 1.260 mm
Jarak terendah ke tanah: 130 mm
Tinggi tempat duduk: 745 mm
Berat isi: Mio J Cast Wheel 92 kg, Spoke 93kg
Mesin
Tipe mesin: 4 Langkah, 2 Valve SOHC, Kipas
Jumlah / posisi silinder: Cylinder tunggal / mendatar
Volume silinder: 113,7 cc
Diameter x Langkah: 50,0 x 57,9 mm
Perbandingan kompresi: 9,3 : 1
Daya maksimum: 7,75 PS (5,7 kW) / 5,000 rpm
Torsi maksimum: 8,5 N.m (0.80 kgf-m) / 5000 rpm
Sistem starter: Electric starter dan kick starter
Sistem pelumasan: Basah
Kapasitas oli mesin: Total : 0,85 Liter
Sistem bahan bakar: Fuel injection (FI M-Jet) System
Tipe kopling: Kering, Kopling sentrifugal automatic type
Tipe transmisi: V-belt Otomatis
Pola pengoperasian transmisi: CVT Otomatis
Rangka
Tipe rangka: Pipa baja tulang bawah / steel underbone
Suspensi depan: Teleskopik
Suspensi belakang: Unit swing, suspensi tunggal
Ban depan: 70/90 – 14M/C 34P
Ban belakang: 80/90 – 14M/C 40P
Rem depan: Cakram
Rem belakang: Tromol
Kelistrikan
Sistem pengapian: TCI (Transistor control ignition )
Battery: YTZ4V / GTZ4V (MF Battery)
Tipe busi: CR6HSA (NGK)
SPESIFIKASI HONDA BEAT
Honda BeAT sangat trend di kalangan remaja juga, karena memang desain body-nya yang keren dan sporty membuat mereka lebih gaul dan percaya diri.
Dimensi
P x L x T: 1.863 mm x 675 mm x 1.072 mm
Jarak sumbu roda: 1.255 mm
Jarak terendah ke tanah: 140 mm
Berat kosong: 93 kg
Mesin
Tipe mesin: 4-Langkah, OHC, pendinginan dengan kipas
Diameter X Langkah: 50x55 mm
Volume: 108 cc
Perbandingan kompresi: 9,2:1
Daya maksimum: 6,27 kW (8,52 PS) / 8.000 rpm
Torsi maksimum: 8,68 Nm (0,89 kgf.m) 6.500 rpm
Kopling: Otomatis, sentrifugal, tipe kering
Starter: Pedal dan elektrik
Sistem bahan bakar: Injeksi (PGM-FI)
Kapasitas tangki: 3,7 liter
Kapasitas minyak pelumas: 0,8 liter pada pergantian periodik
Transmisi: Otomatis, V-Matic
Rangka
Tipe suspensi depan: Teleskopik
Tipe suspensi belakang: Lengan ayun dengan peredam kejut tunggal
Ukuran ban depan: 80/90-14 M/C 40P
Ukuran ban belakang: 90/90-14 M/C 46P
Rem depan: Cakram hidrolik dengan piston tunggal
Rem belakang: Tromol
Sistem pengereman: Standar (tipe SW dan CW), Combi Brake (tipe CBS)
Kelistrikan
Sistem pengapian: Full Transisterized, Baterai
Kelistrikan: Baterai 12V-3Ah (Tipe MF)
Perbandingan Harga New Honda Beat F1 VS Yamaha Mio J
Yamaha Mio J Spoke Wheel: Rp 12,1 juta
Yamaha Mio J Sporty Casting Wheel: 12,9 juta
Yamaha Mio J Standar Casting Wheel: Rp 12,95 juta
Yamaha Mio J Teen Casting Wheel: Rp 13,1 juta
Yamaha Mio J Black Series Casting Wheel: Rp 13,1 juta
Honda BeAT FI Spoke Wheel: Rp 12,1 juta
Honda BeAT FI Casting Wheel: Rp 12,9 juta
Honda BeAT FI Combine Brake System: Rp 13,5 juta
Perbandingan Ke iritan antara Yamaha Mio J VS New Honda Beat F1
Mio J 1 liter Bensin = 55-60 km pakai premium dg kecepatan rata 60km/jam, sedangkan New Honda Beat FI kecepatan rata-rata 60 km/jam habisin premium 1 liter Bensin = 41-45 km, sedangkan New Honda Beat F1 mengclaim 1 Liter Bensin= 90-95 km itu dengan syarat kecepatan harus 40 km/jam nggak boleh lebih...

Judul: PERBANDINGAN YAMAHA MIO J VS HONDA BEAT F1
Rating: 100% out of 100% based on 100000 ratings. 100000 user reviews.
Ditulis Oleh Portal Media News Terkini
Terima Kasih Atas Kunjungan Anda...
Rating: 100% out of 100% based on 100000 ratings. 100000 user reviews.
Ditulis Oleh Portal Media News Terkini
Terima Kasih Atas Kunjungan Anda...