WEB INI TELAH DI HUBUNGKAN DENGAN FACEBOOK JADI UNTUK MELIHAT HALAMAN SELANJUTNYA ANDA HARUS LOGIN KE FACEBOOK UNTUK MENDAPATKAN BERITA TERBARU LEWAT FACEBOOK ANDA


MINGGU DEPAN HONORER KATEGORI 1 SIAP PEMBERKASAN NIP




MINGGU DEPAN TENAGA HONORER KATEGORI 1 SIAP PEMBERKASAN NIP berita ini akan cukup menggembirakan bagi tenaga honorer kategori 1 karena Minggu depan atau sekitar tanggal 17 Desember Tahun 2012 untuk siap-siap pemberkasan NIP.

Pihak Pemerintah daerah diminta siap-siap untuk menyiapkan berkas untuk keperluan memproses Nomor Induk Pegawai (NIP) honorer tertinggal kategori satu (K1). Pasalnya, Badan Kepegawaian Negara (BKN) akan mulai memproses pemberkasan NIP CPNS baru pada pekan depan.

Mudah-mudahan pekan depan proses pemberkasan NIP CPNS dari honorer K1 sudah bisa diproses. Daerah sudah bisa mempersiapkan seluruh berkas tenaga honorernya, ungkap Kepala BKN Eko Sutrisno usai asai cara penyerahan penghargaan akuntabilitas kinerja instansi pemerintah tahun 2012 kepada kementerian/lembaga dan pemerintah provinsi di Hotel Sultan di Jakarta pada hari Rabu tgl 5 Desember 2012.

Pada saat ini BKN masih menunggu penetapan formasi honorer tertinggal K1. Namun dia optimis dalam pekan ini sudah ada formasinya. BKN dan KemenPAN&RB sedang membahas formasi honorer K1-nya pada hari ini Rabu 5 desember 2012. Untuk jumlah honorer K1 yang akan ditetapkan NIP-nyakemungkinan untuk tahap awal masih di angka 49.714 orang. Selanjutnya kalau ada tambahan, akan diproses lagi.

Jadi untuk pastinya pemberkasan NIP ini rencana dilaksanakan pekan depan antara tgl 17 desember 2012 ke tas.




Setelah Baca Jangan Lupa Klik Suka Yach Untuk Update Berita Lewat Facebook



Judul: MINGGU DEPAN HONORER KATEGORI 1 SIAP PEMBERKASAN NIP
Rating: 100% out of 100% based on 100000 ratings. 100000 user reviews.
Ditulis Oleh Portal Media News Terkini
Terima Kasih Atas Kunjungan Anda...