WEB INI TELAH DI HUBUNGKAN DENGAN FACEBOOK JADI UNTUK MELIHAT HALAMAN SELANJUTNYA ANDA HARUS LOGIN KE FACEBOOK UNTUK MENDAPATKAN BERITA TERBARU LEWAT FACEBOOK ANDA


SINOPSIS LENGKAP FILM HABIBI DAN AINUN




SINOPSIS FILM HABIBI & AINUN Perfilman Indfonesia mulai menggeliat di akhir Tahun 2012 ini, sebelumnya film The Raid Redemtion telah sukses dan mendunia untuk kali ini film seputar drama percintaan ini akan mulai banyak di tonton oleh masyarakat indonesia karena menceritakan Perjalanan Cinta Habibi dan mendiang istri tercintanya yaitu Hasri Ainun Besari.

Sinopsis Film Habibie & Ainun :


Ini adalah kisah tentang apa yang terjadi bila kau menemukan belahan hatimu. Kisah tentang cinta pertama dan cinta terakhir. Kisah tentang Presiden ketiga Indonesia dan ibu negara. Kisah tentang Habibie dan Ainun.

Rudy Habibie seorang jenius ahli pesawat terbang yang punya mimpi besar: berbakti kepada bangsa Indonesia dengan membuat truk terbang untuk menyatukan Indonesia. Sedangkan Ainun adalah seorang dokter muda cerdas yang dengan jalur karir terbuka lebar untuknya.

Pada tahun 1962, dua kawan SMP ini bertemu lagi di Bandung. Habibie jatuh cinta seketika pada Ainun yang baginya semanis gula. Tapi Ainun, dia tak hanya jatuh cinta, dia iman pada visi dan mimpi Habibie. Mereka menikah dan terbang ke Jerman.

Punya mimpi tak akan pernah mudah. Habibie dan Ainun tahu itu. Cinta mereka terbangun dalam perjalanan mewujudkan mimpi. Dinginnya salju Jerman, pengorbanan, rasa sakit, kesendirian serta godaan harta dan kuasa saat mereka kembali ke Indonesia mengiringi perjalanan dua hidup menjadi satu.

Bagi Habibie, Ainun adalah segalanya. Ainun adalah mata untuk melihat hidupnya. Bagi Ainun, Habibie adalah segalanya, pengisi kasih dalam hidupnya. Namun setiap kisah mempunyai akhir, setiap mimpi mempunyai batas. Kemudian pada satu titik, dua belahan jiwa ini tersadar.

Itu Jalur cerita sinopsis singkat film Habibi dan ainun yang di angkat dari Buku Biografi Bapak Habibi sendiri sebagai Presiden Ketiga Indonesia yang berjudul sama presis dengan filmnya yaitu Habibi & Ainun. Film ini disutradarai oleh Fao zan Rizal dan sudah tayang secara perdana 17 Desember 2012 dan sudah bisa di tonton di bioskop kesayangan anda mulai Tanggal 20 Desember 2012.


Setelah Baca Jangan Lupa Klik Suka Yach Untuk Update Berita Lewat Facebook



Judul: SINOPSIS LENGKAP FILM HABIBI DAN AINUN
Rating: 100% out of 100% based on 100000 ratings. 100000 user reviews.
Ditulis Oleh Portal Media News Terkini
Terima Kasih Atas Kunjungan Anda...