WEB INI TELAH DI HUBUNGKAN DENGAN FACEBOOK JADI UNTUK MELIHAT HALAMAN SELANJUTNYA ANDA HARUS LOGIN KE FACEBOOK UNTUK MENDAPATKAN BERITA TERBARU LEWAT FACEBOOK ANDA


KOMENTAR TWITTER LUCU ROY SURYO MENJADI MENTERI OLAHRAGA




KOMENTAR TWITTER LUCU ROY SURYO MENJADI MENTERI OLAHRAGA berita terpanas kali ini tentang Roy Suryo menjadi mentri olahraga pengganti andi mallarangeng yang notabennya sama-sama dari partai demokrat tapi sebelumnya baca juga Komentar Lucu Farhat Abbas jika menjadi presiden akan di sumpah pocong

Hari Jumat tanggal 11-1-2013 siang tadi Presiden telah  mengumumkan nama Roy Suryo Menteri Pemuda dan Olah Raga baru sebagai pengganti Andi Mallarangeng yang sudah mengundurkan diri  8-12-2012 lalu.Teka-teki yang selama ini beredar terjawab sudah dengan tuntas.Presiden SBY sudah mempertimbangakan semua bisikan yang masuk ketelinganya,baik bisikan yang masuk dari kuping kanan maupun kuping kiri. Ternyata dari sekian nama yang masuk kuping Presiden,hanya satu nama yang masih terngiang-ngiang di kuping Presiden SBY yaitu nama Roy Suryo seorang yang katanya ahli telematika.

Tapi pada hari Kamis 10-11-2013 kemaren sebelum nama Roy Suryo resmi diumumkan telah beredar berita luas dijagat raya ibu pertiwi nama Roy Suryo anggota  Komisi I DPR  sebagai Menteri baru Pemuda dan Olah Raga.Penunjukan Roy Suryo ini dikabarkan atas penunjukan langsung Presiden SBY.Anggota Dewan Pembina Partai Demokrat Ahmad Mubarok juga membenarkan berita tersebut.

Sejak meluncurnya nama Roy Suryo menjadi Menpora baru,langsung disambut gegap gempita sautan dunia Twitter dengan kicauan silih berganti seperti kicauan burung menyambut sang menatari yang mau terbit,  salah satu kicauan yang bernada sindiran adalah kicauan dari Pandji Pragiwaksono ‏yang menyatakan inilah prestasi yang membawa Roy Suryo menjadi Menteri.Akun ini menampilkan gambar Roy Suryo yang sedang tidur waktu sidang DPR dan gambar kedua Roy Suryo lagi mengupil sewaktu sidang DPR seperti yang ditampilkan pada photo diatas.

Roy Suryo benar-benar di Poloncoan habis-habisan di dunia twitter.Akun twitter atas namaJulita Widyasafitrie mengatakan setelah Roy Suryojadi Menpora SBY usul agar Ki Joko Bodo jadi ketua BMKG dan Farhat Abbas jadi Menteri Agama.Ada lagi yang mempertanyakan seriusaaaann Om Roy Suryo jadiMenpora? Yaaa Tuhan Demokrat.Tapi ada juga yang mengatakan salah sendiri kenapa dulu memilih SBY. Roy Suryo jadi Menpora ? gak sekalian Roy Martin.Ada juga yang lucu dengan mengatakan tugas pertama Roy Suryo menjadi Menpora adalah meneliti dengan ilmu telematikanya apakah benar gol Maradona itu dengan tangan Tuhan.Adalagi twit yang mengatakan Menpora harus orang yang berkumis.

Akun lainnya mengatakan Roy Suryo nantinya akan  meneropong mana PSSI yang asli dan yang palsu.Inilah kejutan baru yang akan diberikan oleh SBY diawal tahun baru 2013 ini.Nama Roy Suryo yang tadinya tidak pernah disebut-sebut tiba-tiba langsung meroket menyisihkan pesaing lainnya yang selama ini sering disebut seperti Ramadhan Pohan dan Sutan Batughana serta mantan Gubernur DKI Fauzi Bowo.

Sebetulnya Roy Suryo sendiri sudah pernah berkicau melalui akunnya KRMT Roy Suryo ‏akan menolak secara elegan jabatan Menpora karena bukan bidangnya.Pernyataan ini dilontarkan oleh Roy Suryo menjawab pertanyaan akun bernama Benz ‏@ berbunyi Anda siap gak diberi jabatan Menpora oleh Presiden SBY ?.Twitnya dikicaukan pada tanggal 15-12-2012 lalu.

    Benz ‏@Benzjava

    @KRMTRoySuryo Anda siap gak di beri jabatan Menpora oleh Presiden SBY?
    Expand

14 DecKRMT Roy SuryoKRMT Roy Suryo ‏@KRMTRoySuryo

@Benzjava Kita tidak perlu berandai2, karena “jauh panggang dari api” dan Saya akan menolak (secara elegan), karena memang bukan bidangnya

Presiden SBY memang suka membuat kejutan seperti saat mengumumkan nama Kapolri Timur Pradopo yang sebelumnya tidak muncul dan disebut-sebut.Walaupun Roy Suryo tidak punya pengalaman dan latar belakang Pemuda dan Olah raga.di atelah berjanji untuk melaksanakan tugas sebaik-baiknya.Kita lihat saja nanti bagaimana sepang terjang Roy Suryo menjadi Menpora.

Dan berikut Beberapa Komentar Lucu di Twitter Roy Suryo Menjadi Mentri OlahRaga

Yusril Ihza Mahendra ‏@Yusrilihza_Mhd

Saya harap2 Bung Ruhut yg jadi Menpora. Eh, malah Roy Suryo, hihihihi

Pangeran ‏@pangeransiahaan

Kanjeng Raden Mas Tumenggung Roy Suryo Notodiprojo. Nyebut namanya sampe keringetan. Ga heran diangkat jd menteri olahraga.

Ade Ayu S ‏@TrioMacan2000

31. Penunjukan Roy Suryo juga tidak bakal akan jelas pertimbangannya selain itu adalah hak prerogatif presiden. Suka2nya lah hehe

Juliaperez / JUPE ‏@juliaperrez

Gaston juga kumisan..RT @indraherlambang: Roy Suryo? Mungkin karena menpora harus kumisan. Kalo gitu kenapa gak Mas Adam suaminya Inul aja? Kumisnya lebih lebat.



indra herlambang ‏@indraherlambang

Roy Suryo? Mungkin karena menpora harus kumisan. Kalo gitu kenapa gak Mas Adam suaminya Inul aja? Kumisnya lebih lebat.

wimar ‏@wimar

Apa masalahnya? RT @projakarta: Menurut ROL, Roy suryo jadi trending topik, banjir cacian. Sbaiknya Roy suryo ...

motulz ‏@motulz

Tidur itu sehat, ini alasan knp Roy Suryo jd Menpora :))) (Dipasang juga foto saat Roy Suryo tertidur di sidang DPR RI, red)



Joko Anwar ‏@jokoanwar

Nggak pernah tidur siang, bangun-bangun malah nightmare: Roy Suryo jadi menteri. Menteri apapun itu lah.

Budiono Darsono ‏@budionodarsono

Kalau Roy Suryo benar2 jadi Menpora, ya sudah. Terimalah dgn lapang dada. Siapa tahu dia bisa sukses. Timnas bisa juara Asia gitu

Andhy Martuaraja ‏@AMartuaraja

Roy Suryo?!? Mr. President, you're insulting people's intelligence..

Pandji Pragiwaksono ‏@pandji

Angie dpt vonis ringan, Roy Suryo jadi Menpora. Demokrat: "Kita Puas2in dah sblm 2014"

Sammy (Sam D. Putra) ‏@notaslimboy

Our response is just because he is Roy Suryo. Nothing to do with his capabilities (if any)

A. Syukron Amin ‏@syukronamin

Publik keasyikan ngebully SBY yg nunjuk Roy Suryo dan tidak sadar sedang ada ketidakadilan dlm vonis Angie.


Setelah Baca Jangan Lupa Klik Suka Yach Untuk Update Berita Lewat Facebook



Judul: KOMENTAR TWITTER LUCU ROY SURYO MENJADI MENTERI OLAHRAGA
Rating: 100% out of 100% based on 100000 ratings. 100000 user reviews.
Ditulis Oleh Portal Media News Terkini
Terima Kasih Atas Kunjungan Anda...