WEB INI TELAH DI HUBUNGKAN DENGAN FACEBOOK JADI UNTUK MELIHAT HALAMAN SELANJUTNYA ANDA HARUS LOGIN KE FACEBOOK UNTUK MENDAPATKAN BERITA TERBARU LEWAT FACEBOOK ANDA


MAHASISWI INDONESIA MENGIKUTI MISS CAMPUS SUMMIT




Pada kesempatan kali ini Portal Media News Terkini Akan berbagi Info terbaru Mengenai MAHASISWI INDONESIA MENGIKUTI MISS CAMPUS SUMMIT

Untuk semakin mendekatkan persahabatan antara Negara Jepang dengan negara-negara di Kawasan Asean, Dinas Pariwisata Jepang bersama JAL serta perusahaan Jepang, GMH, membuat Miss Campus Summit pada tahun 2011 untuk pertama kalinya dan Sabtu (23/2/2013) untuk kedua kali diselenggarakan Forum tersebut di Kawasaki, Tokyo. Dua gadis Indonesia berpartisipasi dalam acara ini.

Adik kakak Elizabeth, dan Maria Asteria Sastrayu Rahajun, keduanya adalah Miss Universitas Pelita Harapan Jakarta, ikut serta Miss Campus Summit kedua bersama miss dari Singapura dan Vietnam serta lima miss Jepang dari berbagai kampus di Jepang.

Kami ingin melanjutkan acara ini sebanyak 50 kali kalau bisa," Hiroko Kokubo dari Universitas Saitama yang diangkat sebagai Ketua Komite Eksekutif , "Tentu saja persahabatan antar gadis kampus dari Jepang dan Asean tanpa batas agama, suku bangsa dan sebagainya, sehingga kita bisa semakin akrab.

Penyelenggaraan pertama tahun 2011 dilakukan di perfektur  Tottori, Kyoto   dan Kobe. Kini dilakukan sampai dengan tanggal 26 Februari nanti agar para miss dapat semakin mengenal Jepang khususnya daerah Kanto (Tokyo dan sekitarnya), tambahnya.

Dari Jepang lima universitas berpartisipasi yaitu Keio University, Sophia University, Saitama University, Kansai University dan Tokyo University.

Penyelenggaraan ini tampaknya bukan untuk memilih siapa yang tercantik tetapi tampaknya untuk mempromosikan Jepang lebih lanjut agar semakin dekat dengan para anak muda di Asean khususnya para gadis kampus.

Peserta bebas terbuka bagi para gadis kampus di semua negara Asean. Miss Campus tercantik di masing-masing universitas, diundang hadir ikut serta acara tersebut. Mulai diskusi, tukar pikiran, acara pariwisata dan sebagainya.

Demikianlah Informasi terkeni dari Portal Media News Terkini mengenai MAHASISWI INDONESIA MENGIKUTI MISS CAMPUS SUMMIT


Setelah Baca Jangan Lupa Klik Suka Yach Untuk Update Berita Lewat Facebook



Judul: MAHASISWI INDONESIA MENGIKUTI MISS CAMPUS SUMMIT
Rating: 100% out of 100% based on 100000 ratings. 100000 user reviews.
Ditulis Oleh Portal Media News Terkini
Terima Kasih Atas Kunjungan Anda...