WEB INI TELAH DI HUBUNGKAN DENGAN FACEBOOK JADI UNTUK MELIHAT HALAMAN SELANJUTNYA ANDA HARUS LOGIN KE FACEBOOK UNTUK MENDAPATKAN BERITA TERBARU LEWAT FACEBOOK ANDA


RAFI AHMAD DI LAPORKAN OLEH WANITA BERKERUDUNG BERINISIAL R




Pada kesempatan kali ini Portal Media News Terkini Akan berbagi Info terbaru Mengenai RAFI AHMAD DI LAPORKAN OLEH WANITA BERKERUDUNG BERINISIAL R - Seorang wanita berinisial R muncul dan kemudian membuat pengakuan yang sangat mengejutkan di hadapan media massa. Dia sengaja mengadakan jumpa pers, Senin, (25/2/2013), di Hanggar, Pancoran, Jakarta Selatan, didampingi oleh pengacaranya, Priyagus Widodo.

Mengenakan kerudung hitam, masker ungu, serta kacamata hitam, untuk menutupi wajahnya, wanita itu melalui pengacaranya menuturkan dirinya adalah orang yang menyampaikan informasi kepada petugas Badan Narkotika Nasional (BNN) terkait adanya penyalahgunaan narkotika oleh Raffi Ahmad.

"Saudari R ini pernah memberikan informasi adanya penyalahgunaan narkotika oleh RA (Raffi Ahmad) kepada BNN. Kemudian berlanjut di Citos ketemu petugas BNN. Terus mencari rumahnya RA yang suka ada pesta narkoba," ucap Priyagus.

Sebagai warga negara yang baik, wanita berinisial R itu, merasa punya kewajiban menyampaikan informasi tersebut kepada pertugas BNN untuk ditindaklanjuti.

Wanita berinisial R itu, terang-terangan memberikan klarifikasi tersebut supaya tidak terjadi kesimpangsiuran. Sebab, sebelumnya ada gosip yang menyebutkan Yuni Shara merupakan sosok di balik peristiwa penggerebekan dan penggeledahan kediaman Raffi Ahmad pada 27 Januari 2013.

"Bukan Yuni Shara yang melaporkan RA ke BNN, tapi R. Ini supaya jadi jelas. Masyarakat bisa berperan aktif memberantas peredaran narkoba. Kan ada tuh pasalnya di UU No.35 tentang narkotika pasal 104 dan 107," ucap Priyagus. Sikap R, lanjutnya, itu perlu dicontoh.

Demikianlah Informasi terkeni dari Portal Media News Terkini mengenai RAFI AHMAD DI LAPORKAN OLEH WANITA BERKERUDUNG BERINISIAL R


Setelah Baca Jangan Lupa Klik Suka Yach Untuk Update Berita Lewat Facebook



Judul: RAFI AHMAD DI LAPORKAN OLEH WANITA BERKERUDUNG BERINISIAL R
Rating: 100% out of 100% based on 100000 ratings. 100000 user reviews.
Ditulis Oleh Portal Media News Terkini
Terima Kasih Atas Kunjungan Anda...