WEB INI TELAH DI HUBUNGKAN DENGAN FACEBOOK JADI UNTUK MELIHAT HALAMAN SELANJUTNYA ANDA HARUS LOGIN KE FACEBOOK UNTUK MENDAPATKAN BERITA TERBARU LEWAT FACEBOOK ANDA


Luis Manuel Blanco Siapkan Skuad Timnas 23 Pemain Melawan Arab Saudi 22 Maret 2013




Luis Manuel Blanco Siapkan Skuad Timnas Indonesia 23 Pemain Melawan Arab Saudi 22 Maret 2013 Pada kesempatan kali ini Portal Media News Terkini Akan berbagi Info terbaru Mengenai Daftar Nama Pemain Skuad Timnas Indonesia VS Arab Saudi 22 Maret 2013  


Pelatih baru Skuad Timnas Indonesia Luis Manuel Blanco hanya akan mengambil 23 pemain saja. Sebab jumlah itu, sudah sesuai dengan aturan yang ditetapkan oleh FIFA," ungkap Blanco Ia juga mengatakan, bila dalam laga perdananya membesut Timnas Indonesia menghadapi Arab Saudi di Gelora Bung Karno, Sabtu (23/3) mendatang, pihaknya menargetkan bisa meraih kemenangan. Meski ia mengakui, jika Arab Saudi bukan lawan yang mudah untuk ditaklukkan.

"Dalam pola permainan nantinya, saya juga akan mengubah setiap pemain agar bisa bermain seperti Singa yang haus akan kemenangan. Sehingga, pemain mempunyai motivasi tinggi dalam meraih kemenangan," lanjutnya.

Untuk itu, Blanco mengaku sudah mempunyai beberapa asisten yang siap mengamati perkembangan setiap pemain pilihan, yang diusulkan untuk bisa memperkuat Timnas. Selain itu, ia juga menuturkan akan terus berkeliling Indonesia untuk menyaksikan laga yang digelar, demi memantau perkembangan pemain.

Namun saat didesak mengenai strategi apa yang bakal ia terapkan menghadapi Arab Saudi nantinya, ia memilih bungkam. Meski ia mengklaim, telah mempelajari kekuatan calon lawan melalui rekaman video.

"Saya tidak bisa memberitahu strategi apa yang akan saya gunakan untuk melawan Arab Saudi, tetapi saya sudah melihat rekaman permainan Arab Saudi," papar pelatih berusia 59 tahun tersebut.

Blanco hanya menuturkan, bila Arab Saudi merupakan tim yang solid dengan memiliki berbagai keunggulan. Skuat Singa Padang Pasir-julukan bagi Timnas Arab Saudi, dinilai Blanco memiliki kedisiplinan tinggi.

"Mereka sudah memiliki bentuk tim, karena mereka telah menyiapkan tim lebih lama. Mereka juga punya waktu lebih lama untuk berlatih. Tetapi saya akan tetap memantau perkembangan mereka, melalui video-video rekaman pertandingan yang sudah dilaksanakan," kata suksesor Nil Maizar itu.

Sementara itu, saat mengamati permainan antara Gresik United melawan Arema yang berakhir dengan skor 2-1 bagi tim tamu, Blanco mengaku cukup tertarik dengan pemain kedua tim. Ia pun mengutarakan, kemungkinan beberapa pemain dari kedua tim juga akan dipanggil untuk mengikuti seleksi nantinya.

Sebelumnya, Blanco ditunjuk oleh ketua umum PSSI Djohar Arifin Husein untuk menangani timnas menggantikan Nil Maizar sejak 7 Februari 2013. Mantan pelatih timnas China U-20 itu, dikontrak selama dua tahun untuk membesut dua timnas sekaligus, yaitu timnas Senior dan timnas U-23. (gk-43)

Berikut nama-nama pemain yang diusulkan untuk memperkuat timnas saat melawan arab saudi 22 Maret 2013 :

Daftar Nama Pemain Skuad Timnas Indonesia VS Arab Saudi 22 maret 2013

Penjaga gawang: Kurnia Meiga, Samsidar, I Made Wirawan, Jandia Eka Putra, Endra Prasetya, Deny Marcell.

Bek: Hamka Hamzah, Riccardo Salampessy, Victor Igbonefo, M. Robby, Zulkifli Syukur, Ruben Sanadi, Supardi, Toni Sucipto, Hasim Kipuw, Novan Setyo, Syaifullah, Arif Nuansyah, Suyatno, Nopendi, Faturrahman, Syahrizal, Diego Michiels, Raphael Maitimo.

Gelandang: Ahmad Bustomi, Emmanuel Wanggai, Egi Melgiansyah, Ferdinand Sinaga, Ian Louis Kabes, Zulham Zamrun, Bayu Gatra, M. Ridwan, Firman Utina, Boaz Solossa, Eka Ramdhani, Ponaryo Astaman, Arif Suyono, Nur Iskandar, Andik Vermansyah, Faisal Amri, Dedi Hartono, Stefano Lilipaly, Toni Cussel, Okto Maniani, Anggi.

Penyerang: Greg Nwokolo, Patrich Wanggai, Ferinando Pahabol, Tantan, Sergio van Dijk, Titus Bonai, Jajang Mulyana, Irfan Bachdim, Mario Aibekop, Husin, Musafri.

Untuk mengenai Hasil Skor Akhir Timnas Indonesia Vs Arab Saudi 22 Maret 2013 , Indonesia di harapkan menang 2-1 atas Arab Saudi karena telah menurunkan Skuad Terbaiknya walaupun hal ini tidak mudah untuk direalisasikan.

Demikianlah Informasi terkini dari Portal Media News Terkini mengenai Prediksi Skor Akhir Timnas Indonesia VS Arab Saudi 22 Maret 2013


Setelah Baca Jangan Lupa Klik Suka Yach Untuk Update Berita Lewat Facebook



Judul: Luis Manuel Blanco Siapkan Skuad Timnas 23 Pemain Melawan Arab Saudi 22 Maret 2013
Rating: 100% out of 100% based on 100000 ratings. 100000 user reviews.
Ditulis Oleh Portal Media News Terkini
Terima Kasih Atas Kunjungan Anda...