WEB INI TELAH DI HUBUNGKAN DENGAN FACEBOOK JADI UNTUK MELIHAT HALAMAN SELANJUTNYA ANDA HARUS LOGIN KE FACEBOOK UNTUK MENDAPATKAN BERITA TERBARU LEWAT FACEBOOK ANDA


EZA YAYANG MENIKAH




EZA YAYANG MENIKAH DENGAN KETTY KALALYA SHUFIYANI 16 MEI 2013 - Mantan penyanyi cilik dan Group Band DOT yaitu Eza Yayang baru saja melamar kekasihnya, Ketty Katalya Shufiyani, Sabtu (9/3/2013). Pernikahan keduanya akan berlangsung pada 16 Mei mendatang.

Prosesi lamaran Eza kepada Ketty berlangsung di kediaman Ketty di kawasan Ragunana, Jakarta Selatan. Pernikahan Eza dan Ketty berlangsung 16 Mei, sedangkan Tempat resepsi pernikahan Eza yayang dan Ketty Kalalya akan berlangsung pada 18 Mei di Jakarta Convention Center (JCC), Senayan, Jakarta.

Berikut adalah Foto-foto menjelang pernikahan Eza Yayang

Foto-foto pernikahan Eza Yayang

  Foto Istri Eza Yayang Ketty Kalalya Shufiyani

Foto Istri Eza Yayang Ketty Kalalya Shufiyani

"Hari ini saya sama Ketty sudah lamaran, alhamdulillah diterima. Kami sudah empat tahun pacaran akhirnya diterima juga. Nanti nikahan tgl 16 mei, resepsi 18 Mei," jelas Eza bahagia, usai menjalani prosesi lamaran.

Meski sudah empat tahun pacaran, namun Eza baru berani serius dengan Ketty setelah dua tahun terakhir. Sebabnya, keduanya sempat menjalani hubungan jarak jauh, lantaran Ketty sekolah di luar negeri.

"Mantapnya sih kalau nggak salah dua tahun yang lalu. Tapi mulai ngomong serius sama Ketty setahunlalu," sambung Eza yang merupakan vokalis band DOT itu.

Mungkin hanya ini saja info selebritis yang dapat kami sampaikan seputar EZA YAYANG MENIKAH


Setelah Baca Jangan Lupa Klik Suka Yach Untuk Update Berita Lewat Facebook



Judul: EZA YAYANG MENIKAH
Rating: 100% out of 100% based on 100000 ratings. 100000 user reviews.
Ditulis Oleh Portal Media News Terkini
Terima Kasih Atas Kunjungan Anda...