WEB INI TELAH DI HUBUNGKAN DENGAN FACEBOOK JADI UNTUK MELIHAT HALAMAN SELANJUTNYA ANDA HARUS LOGIN KE FACEBOOK UNTUK MENDAPATKAN BERITA TERBARU LEWAT FACEBOOK ANDA


OZIL SERING KELUYURAN MALAM DENGAN TEMAN WANITANYA




OZIL SERING KELUYURAN MALAM DENGAN TEMAN WANITANYA - Mesut Ozil meninggalkan Real Madrid ke Arsenal di hari terakhir bursa transfer pemain musim panas seharga £42.5 juta. Penjualan ini menghadirkan reaksi kekecewaan dari bintang Los Blancos seperti Cristiano Ronaldo dan bek tangguh Sergio Ramos.

"Ozil pemain yang paling memahami pergerakan saya di depan gawang lawan. Saya marah Ozil pergi," kata Cristiano dilansir AS.

Ramos menambahkan, "Ozil pesepakbola unik. Andai keputusan di tangan saya dia pemain terakhir yang akan dijual. Situasi ini sulit saya pahami."

Akan tetapi Perez mengklaim Ozil telah menolak proposal kontrak baru dari Madrid seharga €6.5 juta per musim karena meminta gaji €2 juta lebih besar dari penawaran.

Dilansir twentyfour7football yang mengutip dari abc.es Perez juga mempertanyakan profesionalisme Ozil yang disebut sering keluyuran malam hari bersama teman wanitanya hingga tidak tidur selama berjam-jam. ozil membatalkan kontrak perpanjangan dengan real madrid


Setelah Baca Jangan Lupa Klik Suka Yach Untuk Update Berita Lewat Facebook



Judul: OZIL SERING KELUYURAN MALAM DENGAN TEMAN WANITANYA
Rating: 100% out of 100% based on 100000 ratings. 100000 user reviews.
Ditulis Oleh Portal Media News Terkini
Terima Kasih Atas Kunjungan Anda...