WEB INI TELAH DI HUBUNGKAN DENGAN FACEBOOK JADI UNTUK MELIHAT HALAMAN SELANJUTNYA ANDA HARUS LOGIN KE FACEBOOK UNTUK MENDAPATKAN BERITA TERBARU LEWAT FACEBOOK ANDA


MARC MARQUEZ MEJADI JUARA MOTO GP TERMUDA TAHUN 2013




MARC MARQUEZ MEJADI JUARA MOTO GP TERMUDA TAHUN 2013 Spayol masih menjadi dinasti podium MotoGP. Trisula pebalap Spanyol, Jorge Lorenzo (Yamaha), Dani Pedrosa (Honda), dan Marc Marquez (Honda) kembali merebut panggung juara seri terakhir MotoGP di rumah mereka, Siirkuit Valencia, Minggu (10/11).Kedigdayaan Spanyol di ajang Kuda Mesin bergengsi tahun ini ditahbiskan dengan keluarnya Marquez sebagai juara dunia. Meskipun, Marquez hanya membuntuti dua seniornya, Lorenzo dan Pedrosa.

Hebatnya, Marquez merebut juara dunia dengan status sebagai rookie atau debutan di kelas MotoGP. Ia melampaui rekor FredieSpencer dengan catatan juara dunia di umur 21 tahun. Marquez yang baru 20 tahun itu keluar sebagai pemenang dengan mengumpulkan 334 dari 18 seri. Marquez unggul empat poin dari Lorenzo dan diikuti Pedrosa di tempat ketiga dengan 300 poin.

Marquez memang memimpin perlombaan dengan berada paling depan. Namun, start-nya kurang bagus sehingga disalip Lorenzo dan Pedrosa. Perebutan pimpinan lomba tak henti-hentinya hingga 10 lap.Jorge yang terus memimpin sempat disalip Pedrosa beberapa kali. Tapi, pebalap Yamaha itu konsisten. Lorenzo tak pernah sekalipun memberi peluang lebih lama bagi Pedrosa untuk bertahan di posisi pertama.

Saat Lorenzo dan Pedrosa saling kejar, Marquez terbilang cari aman. Ia hanya menunggu celah hingga bisa melewati keduanya.

Kesempatan itu didapat Marquez saat Lorenzo dan Pedrosa melebar di sebuah tikungan. Bahkan, motor keduanya saling senggol. Lorenzo kembali bangkit, sementara Pedrosa tertinggal hingga posisi lima di bawah Valentino Rossi dan Alvaro Bautista.

Sayang, keunggulan Marquez tak terlalu lama, sebab Lorenzo mengambil alih lagi laga sengit itu. Bahkan, Marquez disalip lagi oleh Pedrosa di beberapa lap terakhir.

Lorenzo makin jauh dengan pesaingnya. Ia pun mengakhiri seri terakhir MotoGP di podium pertama. Ini adalah yang kedelapan kalinya Lorenzo di podium satu.Kemenangan Lorenzo seakan tak berarti karena gemuruh penonton justru mengelu-elukan Marquez, sang pencetak rekor MotoGP yang finish di posisi ketiga. SIAPA PEMENANG MARC MARQUEZ MEJADI JUARA MOTOGP TERMUDA TAHUN 2013


Setelah Baca Jangan Lupa Klik Suka Yach Untuk Update Berita Lewat Facebook



Judul: MARC MARQUEZ MEJADI JUARA MOTO GP TERMUDA TAHUN 2013
Rating: 100% out of 100% based on 100000 ratings. 100000 user reviews.
Ditulis Oleh Portal Media News Terkini
Terima Kasih Atas Kunjungan Anda...