WEB INI TELAH DI HUBUNGKAN DENGAN FACEBOOK JADI UNTUK MELIHAT HALAMAN SELANJUTNYA ANDA HARUS LOGIN KE FACEBOOK UNTUK MENDAPATKAN BERITA TERBARU LEWAT FACEBOOK ANDA


TANGGAL TAYANG THE RAID 2 BRANDAL DI BIOSKOP INDONESIA




TANGGAL TAYANG THE RAID 2 BRANDAL DI BIOSKOP 21 DAN XXX INDONESIA Film dari lanjutan The Raid yaitu skuelnya The Raid 2: Berandal" mendapat sambutan meriah saat melakukan world premiere di ajang Sundance Film Festival pada hari Rabu Tanggal 22 Januari Tahun 204. Hal ini membuktikan film yang dibintangi Iko Uwais merupakan salah satu film yang paling dinanti di tahun 2014.



Sejumlah media internasional yang berkesempatan menyaksikan film tersebut memuji film arahan Gareth Evans ini.Twitch film, misalnya. Mereka mengawali ulasannya dengan menyebut the raid 2 berandal trailer tidak mengecewakan dan pantas untuk dinanti. Berdurasi 150 menit, Twitch Film menyebut Profil Biodata Biografi Gareth Evans selaku sutradara berhasil memperluas dunia yang ia ciptakan dibanding film pertamanya. Lebih banyak aksi, lebih banyak imajinasi dan lebih banyak kekerasan.

Selain adegan aksi dan kekerasan disana-sini di download the raid 2 berandal, yang menonjol dari film ini adalah kedalaman alur cerita. Gareth berhasil menyuguhkan plot yang sangat kompleks yang melibatkan tiga sindikat kejahatan, pemerintah dengan berbagai twist di dalamnya."Bohong jika saya langsung tahu keseluruhan twist hanya dengan sekali menonton," ujar Ryland Aldrich yang menulis review.

Yang terakhir, tentunya adegan laga yang begitu banyak. Siapapun yang menyukai tendangan dan pukulan di kepala, maka bersiaplah.Sedangkan Huffington Post menyebut koreografi perkelahian di Film the raid 2 berandal sinopsis yang diciptakan Iko dan Yayan Ruhiyan adalah yang terbaik.

"Adegan perkelahian jarak dekat dengan koreografi terbaik, yang mendapat sedikitnya empat kali tepuk tangan penonton," tulis Huffington Post.

The raid 2 More Redemption full movie: Berandal' baru akan tayang di bioskop Indonesia dan Amerika pada 28 Maret mendatang.


Setelah Baca Jangan Lupa Klik Suka Yach Untuk Update Berita Lewat Facebook



Judul: TANGGAL TAYANG THE RAID 2 BRANDAL DI BIOSKOP INDONESIA
Rating: 100% out of 100% based on 100000 ratings. 100000 user reviews.
Ditulis Oleh Portal Media News Terkini
Terima Kasih Atas Kunjungan Anda...