WEB INI TELAH DI HUBUNGKAN DENGAN FACEBOOK JADI UNTUK MELIHAT HALAMAN SELANJUTNYA ANDA HARUS LOGIN KE FACEBOOK UNTUK MENDAPATKAN BERITA TERBARU LEWAT FACEBOOK ANDA


INILAH MOTOR YAMAHA INDONESIA YANG LARIS DI LUAR NEGERI




INILAH MOTOR YAMAHA INDONESIA YANG LARIS DI LUAR NEGERI - Portal Media News Terkini selaku media informasi berita terkini dan terupdate seputar selebritis,Harga HP,Android, otomotif , olah raga, sepak bola, News. Untuk berita paling baru kali ini INILAH MOTOR YAMAHA INDONESIA YANG LARIS DI LUAR NEGERI.

Dari data berdasarkan data Asosiasi Industri Sepedamotor Indonesia (AISI), ekspor yang dilakukan PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) pada Oktober 2015 mencapai 15.164 unit. Angka ini terbesar di antara agen pemegang merek (APM) roda dua di Indonesia.

All new Soul GT mendominasi dengan 5.000 unit, disusul NMAX 4.824 unit dan MT-25 1.880 unit. Ini membuktikan hasil produksi Yamaha di dalam negeri diterima pasar luar negeri. Wilayah yang dituju antara lain ASEAN dan Eropa.

"Gairah permintaan motor-motor produksi Yamaha Indonesia khususnya lagi yang tahun ini baru diluncurkan, merupakan hasil menggembirakan untuk kami," jelas Mohammad Masykur, Asisten GM YIMM dalam keterangan resminya.

Sebagai informasi, ekspor YIMM mulai Januari hingga Oktober 2015 mencapai 118.964 unit. Yamaha YZF-R25 dan NMax menjadi dua model paling laris. Kontribusi Yamaha YZF-R25 sebesar 30 persen atau 35.200 unit.

Sementara NMax 23.404 unit atau 20 persennya. Sedangkan model lainnya, all new Soul GT menempati urutan ketiga dengan 21.500 unit,

Untuk diketahui, ada delapan produk yang diekspor YIMM, di antaranya NMAX, all new Soul GT, V-Ixion, YZF-R15, YZF-R25, MT-25, Jupiter MX dan MX King.

Demikianlah Informasi terkini dari Portal Media News Terkini mengenai MOTOR YAMAHA INDONESIA YANG LARIS DI LUAR NEGERI


Setelah Baca Jangan Lupa Klik Suka Yach Untuk Update Berita Lewat Facebook



Judul: INILAH MOTOR YAMAHA INDONESIA YANG LARIS DI LUAR NEGERI
Rating: 100% out of 100% based on 100000 ratings. 100000 user reviews.
Ditulis Oleh Portal Media News Terkini
Terima Kasih Atas Kunjungan Anda...