WEB INI TELAH DI HUBUNGKAN DENGAN FACEBOOK JADI UNTUK MELIHAT HALAMAN SELANJUTNYA ANDA HARUS LOGIN KE FACEBOOK UNTUK MENDAPATKAN BERITA TERBARU LEWAT FACEBOOK ANDA


Cobain Sms Gratis Melalui Friendster dan Facebook Yuk




Masih suka dengan yang gratis-gratis? pastinya.. Kalian pasti suka dengan tips yang satu ini. Ya, sms gratis dari internet menggunakan friendster dan facebook. Pastinya kalian semua sudah punya account di kedua situs jejaring sosial tersebut khan..? (friendster & facebook). Kalau belum, ya.. buat donk...! hari gini belum punya friendster atau facebook??? katrox bgt sich.....

Walaupun biaya sms sekarang sudah cukup murah bahkan gratis, tapi saya kira tidak ada salahnya untuk mencoba/dimanfaatkan fasilitas sms gratis ini. Khan asik juga tuh... main friendster/facebook sambil sms-an gratis. Apalagi yang pas kehabisan pulsa, terus mau minta pulsa ke ortu, kakak, adek, om, tante, atau pacar, bisa memanfaatkan sms gratis ini. Bisa juga untuk ngerjain/isengin teman atau untuk meneror seseorang. Tapi kalau yang terakhir ini tidak saya rekomendasikan loh...! dan kalau pun ada yang memanfaatkannya untuk hal2 negatif, itu bukan tanggung jawab saya. Tanggung dan jawab aja sendiri.


Supaya tidak berpanjang lebar, karena kalau kepanjangan kasihan ibunya dan kalau terlalu lebar kasihan bapaknya. Berikut caranya untuk bisa ber sms gratis menggunakan friendster dan facebook :


  1. Pertama-tama login terlebih dahulu ke account friendster atau facebook kalian.

  2. Kemudian klik di SINI untuk masuk ke www.dodotext.com dan akan muncul halaman website seperti screen shot di bawah ini
    .

    free_sms

  3. Kemudian pilih friendster atau facebook (sesuai dengan account jejaring sosial yang kamu ikuti). Setelah itu akan muncul halaman baru seperti screen shot di bawah ini.

    sms_gratis_friendster_facebook

  4. Pilih atau klik "Tambahkan Aplikasi" jika kamu setuju. Setelah itu akan langsung muncul lagi halaman baru seperti screen shot dibawah ini :

    sms_gratis_friendster

  5. Selesai.


Sekarang kamu bisa mengirim sms gratis sepuasnya sambil ber-friendster-ria atau berfacebook-ria. Layanan sms gratis lainnya sebenarnya banyak banget di Internet, tapi kebanyakan sudah tidak bisa lagi, atau hanya terbatas pada kartu-kartu tertentu saja. Kalau mau tahu layanan sms gratis lainnya tersebut silahkan googling aja sendiri ya...!.


Setelah Baca Jangan Lupa Klik Suka Yach Untuk Update Berita Lewat Facebook



Judul: Cobain Sms Gratis Melalui Friendster dan Facebook Yuk
Rating: 100% out of 100% based on 100000 ratings. 100000 user reviews.
Ditulis Oleh Portal Media News Terkini
Terima Kasih Atas Kunjungan Anda...