WEB INI TELAH DI HUBUNGKAN DENGAN FACEBOOK JADI UNTUK MELIHAT HALAMAN SELANJUTNYA ANDA HARUS LOGIN KE FACEBOOK UNTUK MENDAPATKAN BERITA TERBARU LEWAT FACEBOOK ANDA


Domain GRATIS ELEGAN CO.CC Daftar Yuk




CO.CC:Free Domain

Daftar domain gratis CO.CC silahkan klik disini

Sepertinya menarik mendenger kata – kata gratis.. :) apalagi ini adalah sebuah Domain, atau yang lebih tepatnya Subdomain. Sebuah layanan domain gratis menawarkan kita untuk menjadi subdomain dari domain mereka dan domain itu berakhiran .CO.CC

Kita diwajibkan untuk melakukan registrasi terlebih dahulu untuk mendapatkan sebuah domain gratis berakhiran .CO.CC Registrasinya sangat mudah.. :) kurang lebih 24jam domain kita sudah siap untuk digunakan.

Fasilitas yang ditawarkan oleh CO.CC berupa domain forwarding dan penggantian Nameserver atau DNS manage, sehingga kita dapat menggunakan hostingan kita sendiri sebagai hostingnya.


Tidak ada salahnya anda mencoba untuk mendaftarkan domain kesanyangan anda, sebelum domain tersebut di register oleh orang lain :) dan nikmati domain gratis anda selama layanan yang diberikan bersifat gratis




Untuk mendaftar domain gratis co.cc klik disni bisa dilakukan dengan tahap-tahap sbb :

1. Setelah login ada tulisan get free co.cc and cc.cc Domain name no ads co.cc supports for CNAME, A, MX, NS records dibawah tulisan tersbt Silahkan langsung masukin nama domain yang anda inginkan contoh Blog-sukse lalu klik cek ketersediaan


2. Jika NAMA ANDA.CO.CC masih tersedia akan muncul tampilan Domain anda tersedia


3. Jika belum memiliki account, pilih untuk membuat account baru

Jika namaanda.co.cc tersedia

4. Isikan data untuk membuat account baru.

Jika namaanda.co.cc tersedia

Isi juga account information, check “I accept the Term of Service” , lalu klik ” Create an account now”.

Jika namaanda.co.cc tersedia

5. Selamat ! Domain dengan NAMAANDA.CO.CC sudah selesai dibuat.

Jika namaanda.co.cc tersedia


Langkah selanjutnya tinggal anda gabungin sub domain co.cc dengan bloger dalam arti Domain Gratis adalah CO.CC dan hosting gratisnya Bloger jd keduanya hrs digabungin berikut penjelasannnya


Blog gratis (ngeblog gratisan) dengan nama domain (subdomain) yang tidak menggunakan embel-embel dotblogspotdotcom. Jika hanya menggunakan numpang ngeblog di blogger harus menggunakan kata “blogspot”, maka jika digabungkan antara domain.co.cc dengan blogger maka nama blog menjadi domain.co.cc tapi dengan platform blogger.


Dengan numpang hosting di Blogger maka semua kegiatan ngeblog, mulai dari posting sampai editing dilakukan dilakukan di blogger. Langkah-langkah untuk menggabungkan domain.co.cc blogger adalah sebagai berikut:
dan


1. Buka akun di blogger dan domain.co.cc (jika belum, maka silahkan mendaftarkan diri–dapat dilakukan dengan mengklik link, keduanya gratis)


2. Setelah anda mempunyai akun di keduanya (ditandai dengan mempunyai blog di blogger dan mempunyai nama domain di co.cc), maka buka blogger dan lakukan setting. Setting dilakukan pada “pengaturan” pada tab publikasi lalu ada tulisanberpindah ke domain costom silahkan klik pindah ke domain costum lalu cari tulisan beralih ke pengaturan lanjut dan klik, isikan nama domain yang di dapat dari

co.cc (domain.co.cc)ke dalam baris domain anda contoh www.blog-sukses.co.cc nama tersebut hrs sesuai pada waktu anda mendaftar di co.cc bloggersettingpublikasi. Pastikan anda memilih costum domain bukan memilih menggunakan .blogspot.com.



4. bloggersettingpublikasi2Setelah itu isilah hal-hal yang diperlukan hingga selesai dan masukkan kode keamanan kemudian klik tombol”simpan setelan”. Sampai disini urusan dengan blogger selesai.


5. Kembali ke co.cc, setelah anda masuk di akun domain.co.cc, langsung klik setup/setting dan klik button “ZONE RECORDS” (nomer. 2)cocc setting. Setelah itu akan muncul fom yang harus di isi. cocc settingzonerecordBerikut jawabannya, Pada baris host, isikan “www” ; pada baris TTL : tidak usah diganti ; pada baris type pilih “CNAME” (milih pada drop down menu) ; pada baris value isikan :” ghs.google.com”. Setelah selesai klik tombol “setup”



6. Hasilnya adalahseperti gambar disebelah cocc hasil akhir. dan selamat anda sudah mempunyai blog dengan domain.co.cc yang berolatform blogger….Untuk penggabungan tersebut butuh waktu krg lebih 1 sampai 2 jam.

Domain Co.Cc sering di pakai oleh para pebisnis online


Selamat mencoba……….




Setelah Baca Jangan Lupa Klik Suka Yach Untuk Update Berita Lewat Facebook



Judul: Domain GRATIS ELEGAN CO.CC Daftar Yuk
Rating: 100% out of 100% based on 100000 ratings. 100000 user reviews.
Ditulis Oleh Portal Media News Terkini
Terima Kasih Atas Kunjungan Anda...